Jujur tadinya saya mau istirahat dulu. Ingin menikmati kehidupan baru saya. Bahkan saat ditawari (syuting, red), saya agak ragu-ragu menerimanya. Melalui proses panjang, sampai akhirnya suami mengizinkan,” ungkap Acha saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (4/3) lalu. Awalnya setelah menikah, aktris Acha Septriasa memutuskan untuk meninggalkan dunia entertain. Ia lebih memilih mendampingi suaminya, Vicky Kharismas, yang bekerja di sebuah perusahaan IT di Australia. Namun, ketika dua bulan lalu datang tawaran untuk membintangi sebuah film berjudul Cinta 2 Kodi, pemilik nama asli Jelita Septriasa ini tidak bisa menahan godaan untuk kembali ke dunia yang telah membesarkan namanya tersebut. Akhirnya terpaksa Acha Septriasa meninggalkan suaminya di Australia.

Baca juga: Tora Sudiro Ingin Luangkan Waktu Lebih Banyak Untuk Kelima Anaknya

Ia pun tak menyangka dapat secepat ini kembali berakting. Acha memutuskan kembali syuting bukan karena honor yang besar, melainkan ia tertarik dengan tokoh yang diperankan di film terbarunya tersebut. “Ini kesempatan yang tak mungkin saya tolak. Karena tokoh yang saya perankan memiliki kemiripan kepribadian saya,” beber Acha.

A post shared by Acha Septriasa (@acha.septriasa) on

Suami sebenarnya berat melepas saya kembali ke entertain. Dia takut saya kecapekan. Bahkan sebelum saya berangkat ke sini (Indonesia, red), suami memastikan saya terlebih dahulu, dengan mengajukan beberapa pertanyaan kepada saya. Seperti ditanya, nanti syuting di mana, siapa yang menemani dan lain-lain,” aku Acha.

*Kri/ bas

Bagaimana reaksi suami Acha Septriasa melihat sang istri kembali syuting film di Indonesia? Seperti apa pula keseharian Acha selama di Australia? Baca kisahnya di Tabloid Nyata edisi 2384 terbit tanggal 11 Maret 2017.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here