Sebagai pasangan yang sama-sama bekerja di dunia hiburan, Tora Sudiro dan istrinya, Mieke Amalia punya kesibukan yang luar biasa padat. Tora pun merasa dirinya kurang memberikan perhatian kepada anak-anaknya. Karena itu jika ada waktu luang, ia lebih suka menghabiskan waktu di rumah bersama anak-anaknya. Rutinitas yang padat membuat Tora Sudiro korbankan waktu dengan keluarganya.

Selama ini Tora kerap merasa bersalah karena mengorbankan anak demi pekerjaan. Apalagi putri-putrinya dari pernikahan terdahulu telah beranjak remaja. Beberapa kebiasaaan dan kegemaran sang putri pun kerap luput dari perhatian Tora.

Baca juga: Bawa Pacar Menonton Konser, Vidi Aldiano Mengaku Belum Siap Menikah

“Parah. Karena banyak yang gue nggak tahu soal anak gue ini. Misalnya mau beliin baju, warna kesayangan dia apa sih? Kan gila ini,” sesalnya.Beberapa kali Tora mendapat komplain dari anak-anaknya. Hal itu terjadi karena saat putrinya sedang butuh perhatian, Tora justru mementingkan pekerjaannya. “Kadang kalau sudah pegang HP, kadang nggak sadar kalau anak lagi ngobrol sama gue. Guenya malah main HP. Tentu saja anak protes,” ujar Tora. *Bay/ fur

We are FMC #fmc #speedsupply #fmcspeedsupply

A post shared by Tora Sudiro (@t_orasudi_ro) on

Beruntung, Tora tak sendiri. Ada sang istri, Mieke Amalia yang mempunyai banyak pengalaman dalam mengurus anak. Bagaimana cara mereka berbagi tugas dalam mengurus anak? Bagaimana juga cara Tora mendekatkan diri dengan kelima anaknya? Baca kisahnya di Tabloid Nyata edisi 2383 terbit tanggal 5 Maret 2017.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here