Lama tidak terdengar kabarnya, mantan istri Tommy Soeharto, Ardhia Pramesti Regita Cahyani atau yang biasa disapa Tata kembali diperbincangkan. Bukan soal bisnis perhiasannya di Singapura, tapi tentang kisah asmaranya. Ternyata selama dua tahun ini Tata Cahyani telah menjadi lebih dekat dengan Bobby Tonelli, aktor dari Amerika Serikat (AS). Baik Bobby maupun Tata kompak memasang foto mereka di akun Instagram masing-masing. Sayang tidak banyak informasi terbaru tentang mereka berdua. Ungkapan cinta itu hanya dipaparkan di akun Instagram masing-masing. Itu pun tidak terlalu sering. Karena baik Tata maupun Bobby lebih suka mengunggah aktivitas masing-masing.

Jalinan cinta itu sendiri menurut pengakuan Bobby terjalin sejak Mei 2013. Namun dia tidak
menjelaskan secara detail bagaimana bertemu dan jatuh cinta. Sebagai bukti cinta mereka, konon mereka sudah meresmikan hubungan itu dalam bingkai pernikahan. Dalam postingan pertengahan tahun lalu, Bobby mengunggah foto berdua dengan keterangan ’My wedding date last night’. Sejak 2007, Bobby serius berkarir di Singapura. Hingga saat ini Bobby sudah berakting di 5 serial drama Mandarin, 8 drama Malaysia, 10 serial Inggris dan membawakan tiga acara berbahasa Inggris.*Bbs/ ade

Baca Juga: Tips Teuku Zacky dan Ilmira Usmanova Mengatasi Kecemburuan dalam Pernikahan

Seperti apa kisah awal pertemuan mereka? Benarkah Bobby dan Tata sudah menikah? Dan seperti apa hidup Bobby Tonelli sebelum bertemu Tata? Baca selengkapnya di Tabloid Nyata edisi 2381 terbit tanggal 18 Februari 2017.

To my partner in crime, Happy Valentine's Day ?

A post shared by Bobby Tonelli (@btonelli) on

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here