Disinggung hubungannya dengan Glenn Fredly yang putus nyambung, Aura Kasih enggan menanggapi. “Waduh, gimana ya. Gitu aja, kita akan baik-baik saja,” jawabnya sambil tergesa-gesa meninggalkan kerumunan wartawan di luar studio Trans TV, Senin (13/2). Tentang pernyataan Glenn yang secara jelas memastikan hubungan mereka telah berakhir, pemilik nama lengkap Sanny Aura Syahrani ini punya argumen sendiri. “Lagi sama-sama sibuk aja. Glenn punya mimpi yang besar. Aku selalu doain dan support. Tapi untuk bilang putus atau tidak, aku nggak pernah bilang. Biasa aja,” tegasnya. Aura Kasih mengaku bahagia tiga tahun menjalin hubungan bersama Glenn. “Happy, aku happy. Jiwa sosialnya tinggi banget dan pintar,” puji Aura.

Baca Juga: Ini yang Glenn Fredly Akui Tentang Hubungannya Dengan Aura Kasih

Aura pun menampik rumor hubungannya dengan seorang pengusaha. “Nggak ada, siapa sih? Dari dulu itu aku sama Glenn terus. Aduh Jakarta itu kecil banget, pasti ketahuan aku jalan sama siapa,” tukasnya. Aura mengaku kagum pada Glenn yang bisa mengubah dirinya. “Glenn orangnya baik, sabar, bisa membuat orang menjadi baik,” katanya. *Why/ fur

Life can be complicated. It can be simple. It can be happy or sad.

A post shared by SUNNY (@aurakasih) on

Bagaimana kira-kira kelanjutan hubungan mereka berdua? Apakah mereka telah memiliki rencana pasti untuk masa depan? Baca selengkapnya di Tabloid Nyata edisi 2381 terbit tanggal 18 Februari 2017.