Pihak KUA Buka Suara soal Tanggal Pernikahan Ria Ricis. Beneran 5 November?

tanggal-pernikahan-ria-ricis-dan-teuku-ryan-1
Foto: FD Photography

Rencana pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan segera mencapai final. Bahkan pihak Ricis sudah mengurus segala berkas pernikahannya. Ia juga sudah mengajukan surat rekomendasi numpang nikah melalui petugas RT kediamannya.

“Berkas baru masuk kemarin (Selasa, red) sore ketika saya mau pulang, itu lewat RT-nya, Jadi setelah itu karena kita juga sudah lelah akhirnya diambil hari ini oleh managernya. (Berkas, red) Data-data tentang rekomendasi dari RT, RW, Puskesmas, dan kelurahan,” kata kepala KUA Kecamatan Pasar Minggu, Fahruroji, Rabu (27/10).

Menurut Fahruroji, Ria Ricis dan Teuku Ryan akan menggelar pernikahan di lokasi yang masuk dalam kawasan KUA Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Ketika ditanya soal tanggal pernikahan, Fahruroji enggan membeberkan hal tersebut. 

“Direkomendasikan ke wilayah Jakarta Selatan. Dilakukan di Kebayoran Lama. Waktu (akad pernikahannya, red) saya tidak bisa menyampaikan itu hak pribadi yang bersangkutan,” jawab Fahruroji.

“Insya Allah, kalau nggak bulan ini, ya bulan depan,” tandasnya. 

ria-ricis-dan-teuku-ryan-lamaran-1
Ria Ricis dan Teuku Ryan. Foto: Dok. Instagram Kartika Putri

Baca juga: Oops! Ustaz Maulana Keceplosan Soal Tanggal Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan

Sebelumnya Ricis dan Ryan dikabarkan akan menggelar akad nikah pada Desember mendatang. Namun, tak lama kemudian, beredar kabar kalau pernikahan mereka dipercepat.

Mereka disebut-sebut akan menikah pada 5 November mendatang. Menanggapi hal tersebut, YouTuber yang memiliki lebih dari 27,3 juta subscribers itu hanya bisa tertawa. 

“Haduh 5 November itu kalau nggak salah hari Rabu ya? Bener nggak sih hari rabu? Hahaha udah gitu aja,” kata Ria, saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (27/10).

Baca juga: 7 Fakta Teuku Ryan, Juragan Kos-kosan yang Jadi Calon Suami Ria Ricis

Hingga saat ini, tanggal pernikahan Ria memang masih jadi misteri. Adik Oki Setiana Dewi itu hanya berharap agar kapan pun dia akan menikah, itu akan jadi waktu yang tepat. 

“Yang penting mudah-mudahan waktunya tepat. Karena yang cepat belum tentu tepat yang lama belum tentu tepat. Jadi di waktu yang tepat insya Allah,” pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here