Terciduk Kunjungi Restoran Mewah, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Bebas?

nia-ramadhani-ardi-bakrie-bebas
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Foto: Dok. Instagram Nia Ramadhani

Awal Juli lalu, publik dikejutkan dengan penangkapan Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie. Keduanya diciduk pihak kepolisian karena penyalahgunaan narkoba. Setelah itu, keduanya pun harus menjalani rehabilitasi. Tiga bulan berlalu, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie dikabarkan sudah bebas.

Rumor ini mengemuka setelah sebuah video saat Nia dan Ardi mengunjungi sebuah restoran mewah tersebar luas di dunia maya. Dalam klip pendek tersebut, Ardi tengah sibuk mengabsen anggota keluarganya.

“Hai Mikha, mama (Nia Ramadhani, red),” kata Ardi.

“Halo hadir,” jawab Nia.

Video tersebut pun langsung viral. Bahkan video itu juga diunggah ulang di beberapa akun gosip, salah satunya di Instagram @gosip_terviral.

Sudah bebas, selamat ya keluarga bahagia 🥰,” tulis admin akun tersebut.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Gosip Viral (@gosip_terviral)

Baca juga: 5 Fakta Kasus Narkoba Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Alat Isapnya Jadi Sorotan

Belum diketahui apakah video tersebut baru dibuat ataukah video lama yang diunggah kembali. Hingga kini, laman Instagram Nia dan Ardi pun masih sepi dan tak ada aktivitas terbaru yang diunggah.

Kendati demikian, unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar warganet. Tidak sedikit yang mempertanyakan soal masa rehabilitasi Nia dan Ardi.

Kok cuma bentar 👏,” tulis akun @animarlina11. “👏👏👏hukum indonesia nice,” sahut akun @dyahanjarsari30. “Cepaat syekalliiiiii,” akun @dewisetia19 menambahkan.

nia ramadhani dan ardi bakrie bebas
Nia Ramadhani kunjungi restoran mewah setelah diduga bebas. Foto: TikTok @ratu_ayu20

Sementara itu, Juli lalu Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat mendapat informasi terkait penyalahgunaan narkoba yang melibatkan Nia Ramadhani. Kemudian tim mereka berhasil mengamankan ZN yang merupakan sopir Nia.

Baca juga: Biasa Tampil Glamor, Begini Gaya Nia Ramadhani Setelah Ditangkap karena Narkoba

Ketika ZN digeledah, polisi berhasil menemukan satu klip narkoba yang diduga jenis sabu. ZN pun mengungkap bahwa narkoba itu adalah milik Nia.

“Barang bukti itu yakni satu klip jenis sabu. Untuk bruto-nya seberat 0,78 gram dan satu buat bong alat hisap,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus, 8 Juli lalu.

Menurut pengakuan Nia, Ardi dan ZN, mereka sudah memakai narkoba selama lima bulan. “Tiga-tiganya jadi tersangka. Pengakuan awal baru empat sampai lima bulan,” imbuh Yusri. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here