Biasa Tampil Glamor, Begini Gaya Nia Ramadhani Setelah Ditangkap karena Narkoba

nia-ramadhani-pakai-baju-ivan-gunawan
Foto: Dok. Instagram Rio Motret

Jika biasanya Nia Ramadhani tampil stylish dan percaya diri dalam balutan baju-baju branded, kini kepercayaan diri itu rupanya sudah hilang. Berjalan dalam balutan baju tahanan warna merah dipadukan dengan celana dan sneaker putih, Nia Ramadhani hanya bisa menunduk. Masker warna putih dan topi bucket hitam menyembunyikan wajah ayu Nia yang biasanya selalu dihiasi dengan senyum dan tawa. 

Ia bersama suaminya, Ardi Bakrie dan supir, ZN tampak melenggang ke luar dari Polres Jakarta Pusat, Kamis (8/7) malam. Ketiganya yang berstatus tersangka saat itu baru saja selesai diperiksa oleh pihak kepolisian. 

nia ramdhani baju tahanan ardi bakrie polisi narkoba
Foto: Istimewa

Nia, Ardi dan ZN digelandang petugas menuju tempat pengembangan kasus. Tak sepatah kata pun keluar dari mulut Nia. Ia berjalan di belakang suaminya, Ardi Bakrie yang terlihat mencoba untuk tegar. 

Nia Ramadhani memakai baju tahanan digelandang usai pemeriksaan di Polres. Video: Reza Wibisono/Nyata

Baca juga: Nia Ramadhani Tersandung Narkoba, Marshanda Siap Bela

Sebelumnya ketiga tersangka itu tidak hadir dalam konferensi pers yang digelar pada Kamis siang. Warganet pun penasaran dan mengkritik mengapa Nia, Ardi dan ZN tidak menghadiri acara tersebut. Padahal sejumlah selebriti lain yang tertangkap karena narkoba seperti Anji dan Ridho Rhoma tampil saat konferensi pers dan meminta maaf. 

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan ketidakhadiran para tersangka lantaran sedang menjalani tes darah dan rambut. “Kan sudah saya bilang, mereka lagi cek darah,” ujar Yusri. 

Baca juga: 5 Fakta Kasus Narkoba Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Alat Isapnya Jadi Sorotan

Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat menangkap Nia Ramadhani dan sopirnya, ZN di Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (7/7) sekitar pukul 15.00 WIB. Pihak kepolisian menemukan bukti berupa sabu dan alat isapnya. 

“Pada saat digeledah ZN ini, ditemukan 1 klip narkotika jenis sabu-sabu, kemudian diinterogasi ternyata yang bersangkutan mengakui bahwa barang tersebut adalah milik saudara RA (Nia Ramadhani, red), itu pengakuannya,” jelas Yusri.

“Harganya per satu klip ini Rp 1,5 juta,” imbuh Yusri.

Ketika polisi menyambangi kediamannya, Ardi Bakrie sedang tak berada di rumah. Ketika Nia sampai di Polres Jakpus, ia langsung menghubungi suaminya. Lantas Ardi datang dan langsung menyerahkan diri.

Nia Ramadhani, Ardi dan ZN sudah menjalani tes urine. Hasilnya pun positif narkoba. Pihak kepolisian pun menetapkan ketiganya sebagai tersangka. 

“Tiga-tiganya sudah jadi tersangka. Kita masih mendalami berapa lama memakai. Pengakuan awal baru empat sampai lima bulan,” imbuh Yusri. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here