Oops! Ustaz Maulana Keceplosan Soal Tanggal Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan

tanggal-pernikahan-ria-ricis-dan-teuku-ryan
Foto: Imagenic

Hingga saat ini, Ria Ricis dan Teuku Ryan masih enggan membocorkan tanggal pernikahan mereka. Namun setelah menggelar prosesi lamaran pada Kamis (23/9) kemarin, mereka memastikan akan menikah tahun ini. 

Ricis dan Ryan mengundang sederet keluarga, kerabat dan sahabat dalam acara lamaran yang digelar di Hotel JW Marriott, Kuningan, Jakarta Selatan itu. Ustaz Maulana yang merupakan sahabat kakak Ricis, Oki Setiana Dewi juga hadir dalam kesempatan tersebut. Usut punya usut, laki-laki 47 tahun itu juga diundang untuk hadir di acara pernikahan Ricis dan Ryan. 

“Saya diminta datang lagi insya Allah wallahu a’alam apakah berapa hari kemudian, kita belum tahu ya. Biarkan kita cari tahu sendiri,” kata Ustaz Maulana.

Ketika ditanya soal tanggal pernikahan Ria Ricis, Ustaz Maulana enggan memberi tahu. Namun tanpa sengaja, ia malah keceplosan mengatakan kalau Ricis bakal menikah tiga bulan mendatang. 

“Tahun ini insyaallah. Tiga bulan eh…,” ujar Ustaz Maulana langsung berhenti bicara.

“Eh nggak tahulah. Cuma minta tolong untuk nanti di samping lagi,” sambungnya tertawa.

ria-ricis-dan-teuku-ryan-lamaran-1
Ria Ricis dan Teuku Ryan. Foto: Dok. Instagram Kartika Putri

Baca juga: 7 Fakta Teuku Ryan, Juragan Kos-kosan yang Jadi Calon Suami Ria Ricis

Ketika ditanya kembali mengenai tanggal pernikahan tersebut, Ustaz Maulana kelabakan. Ia pura-pura lupa telah mengatakan hal tersebut. Ia hanya menegaskan kalau tanggal lamaran dan pernikahan itu tidak boleh terlalu jauh. 

“Eh tiga bulan? Siapa yang bilang tiga bulan? Kali saja seperti itu karena kan antara lamaran dan nikah itu tidak boleh jauh, jaraknya. Apakah tiga hari atau tiga bulan,” ujar Ustaz Maulana.

Sementara itu, Oki Setiana Dewi mengatakan kalau akad nikah Ricis dan Ryan akan segera dilaksanakan. Namun ia belum berani untuk mengungkapnya. 

“Lamaran dan akad nikah insyaallah tidak terlalu jauh, tapi karena memang kami belum berani untuk memberitahukan waktunya kapan, tapi insyaallah tidak terlalu jauh. Dari pihak kedua keluarga kita sepakat bahwa jarak antara keluarga, khitbah, dan juga akad nikah,” jawab Oki Setiana Dewi.

Baca juga: Banjir Air Mata! Ini Momen Haru Lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan

Tidak sedikit yang menduga pernikahan Ria Ricis akan digelar pada Oktober mendatang. Ketika ditanya mengenai hal tersebut, Oki tak membantah juga tak membenarkannya. 

“Doain saja. Takut salah ngomong, nanti belum tepat. Lebih baik kalau semua sudah jelas, gedung sudah dapat, kan cari gedung kosong susah. Kan semua butuh persiapan, ada keluarga yang mungkin lebih banyak datang dari berbagai macam daerah, ada daerah Aceh, Batam, Jawa, Palembang, seperti itu,” tukas Oki Setiana Dewi. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here