7 Fakta Teuku Ryan, Juragan Kos-kosan yang Jadi Calon Suami Ria Ricis

calon-suami-ria-ricis-teuku-ryan-1
Foto: Dok. Pri

Ria Ricis segera menggelar lamaran pada September mendatang. Kabar tersebut telah dikonfirmasi oleh kakak iparnya, Ory Vitrio. Adalah Teuku Ryan, pria yang disebut-sebut menjadi calon suami Ria Ricis. 

Banyak yang penasaran dengan sosok laki-laki yang berhasil merebut hati adik Oki Setiana Dewi itu. Yuk kenalan dengan Teuku Ryan, calon suami Ria Ricis!

1. Pria Asal Aceh

teuku ryan calon suami ria ricis
Foto: Dok. Instagram Teuku Ryan

Pemilik nama lengkap Teuku Rushariandi tersebut merupakan pria asal Aceh. Hal tersebut sesuai dengan clue yang pernah diberikan oleh Ory Vitrio bahwa pria yang tengah dekat dengan Ricis berasal dari Sumatera. 

2. Pegawai BUMN

calon suami ria ricis teuku ryan
Foto: Dok. Instagram Teuku Ryan

Teuku Ryan adalah seorang pegawai salah satu bank BUMN. Ia beberapa kali mengunggah kebersamaannya dengan rekan kerjanya. 

3. Pengusaha

teuku ryan bisnis kos-kosan
Foto: Dok. Instagram Teuku Ryan

Bukan hanya bekerja sebagai pegawai bank, Ryan ternyata juga memiliki usaha kos-kosan di kota Langsa, Aceh. Ia kerap mempromosikan usahanya di Instagram. 

Baca juga: Ria Ricis Akhirnya Lamaran

4. Melanjutkan Pendidikan S2

pendidikan calon suami ria ricis
Foto: Dok. Instagram Teuku Ryan

Teuku Ryan melanjutkan pendidikan S2-nya di Universitas Muhammadiyah Jakarta. Pria tersebut mengambil jurusan Ekonomi dan Bisnis. Baru-baru ini, Ryan mengunggah foto kebersamaannya dengan Ricis saat berada di depan Universitas Muhammadiyah Jakarta. 

5. Dekat dengan Keluarga

teuku ryan keluarga
Foto: Dok. Instagram Teuku Ryan

Teuku Ryan adalah sosok yang begitu dekat dengan keluarganya. Ia sering memberikan hadiah atau pun kejutan kepada adik dan ibunya.

|Baca juga: Beneran Sultan! Ini 5 YouTuber dengan Penghasilan Tertinggi di Indonesia

6. Hobi Traveling

pendidikan calon suami ria ricis hobi traveling
Foto: Dok. Instagram Teuku Ryan

Dilihat dari laman Instagram-nya, Ryan rupanya hobi traveling. Terbukti ia selalu membagikan foto-foto menarik dari momen liburannya, baik di dalam mau pun luar negeri. 

7. Liburan Bersama Ricis

@riaricis

jasa banting hpnya kaka…

♬ Butuh Bahu – Davina Balqis

Kedekatan Ria dan Ryan tercium media setelah keduanya liburan bersama ke Aceh. Saat itu Ria memamerkan momen tersebut lewat video yang diunggah di akun TikTok-nya. Tak hanya itu, mereka juga sering membagikan video mesra di TikTok. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here