Banjir Air Mata! Ini Momen Haru Lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan

ria-ricis-dan-teuku-ryan-lamaran-1
Foto: Dok. Instagram Kartika Putri

Prosesi lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan akhirnya digelar pada Kamis (23/9). Suasana haru begitu terasa di acara yang digelar di Hotel JW Marriott, Kuningan, Jakarta Selatan itu. 

Pada kesempatan tersebut, di hadapan keluarga besar Teuku Ryan mengutarakan janji untuk selalu membuat hari-hari Ria Ricis penuh dengan kebahagiaan. Ia juga berjanji akan menjadi pendamping terbaik. 

“Izinkan aku menjadi bagian dalam hidup kamu, menjagamu, menghadirkan kebahagiaan buat kamu, menjalani suka-duka bersama dengan penuh perasaan yang Allah berikan padaku,” tutur pemilik nama lengkap Teuku Rushariandi.

“Aku berjanji akan menjadi lelaki terbaik, mendukungmu, membiarkanmu tumbuh dengan penuh kasih dan mencintai hingga akhir usia nanti,” sambungnya. 

Baca juga: 7 Fakta Teuku Ryan, Juragan Kos-kosan yang Jadi Calon Suami Ria Ricis

Ryan awalnya masih mampu menahan air matanya. Namun, ia tak lagi mampu membendung air matanya kala meminta Ricis untuk menjadi istrinya. 

“Dengan izin orang tua dan keluarga besar, maukah kamu menjadi calon pendampingku, dan hidup bersama untuk selamanya?” tanya Teuku Ryan. 

Bukan hanya Ryan, Ricis pun menangis terharu. “InsyaAllah saya siap menjadi calon istri abang Ryan. Terima kasih sudah menjadi bagian dari hidup Ricis, sudah datang ke kehidupan Ricis dan terima kasih Bang Ryan,” jawab perempuan 26 tahun itu. 

ria-ricis-dan-teuku-ryan-lamaran-1
(dari kiri) Habib Usman, Teuku Ryan, Ria Ricis dan Kartika Putri. Foto: Dok. Instagram Kartika Putri

Baca juga: Segera Menikah, Ini Bocoran Busana Pengantin Ria Ricis dan Teuku Ryan

Bukan hanya prosesi lamaran tersebut yang jadi sorotan. Penampilan Adik Oki Setiana Dewi di acara tersebut juga mencuri perhatian. 

Ricis tampil anggun dalam balutan dress berwarna ungu yang dihiasi payet. Gaun tersebut dilengkapi kain tulle yang menjuntai di bagian pundak. Ia memadukannya dengan jilbab satin dengan warna senada. Sementara Ryan tampak gagah dengan baju berwarna senada. 

Menariknya, Ricis memilih untuk memadukan elemen masa kini dan budaya Aceh untuk busananya. Baju lamaran Ria Ricis dan Ryan menggunakan tone warna soft yang dipadukan kain Aceh.

“Jadi konsep untuk keluarga Ria dan semua laki-laki yang di acaranya tersebut adalah budaya Aceh, tapi dalam waktu yang sama sangat modern, karena karakternya semuanya itu lebih ke masa kini. Lebih minimalis, lebih modern, jadi kita buat seperti itu. Modern tapi budaya Aceh-nya nggak boleh ditinggalin,” kata desainer baju lamaran Ricis, Rakesh(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here