Ini Bukti Taylor Swift Bakal Main Film Deadpool 3?

Ini Bukti Taylor Swift Bakal Main Film Deadpool 3?
Foto: Dok. Cosmopolitan/Imdb

Taylor Swit mengadakan pesta kumpul-kumpul dengan teman populernya di New York City, Kamis (26/10) lalu. Dilansir daru People, terlihat beberapa orang yang hadir menemani Taylor Swift ada Blake Lively, Ryan Reynolds, Hugh Jackman, dan sutradara film Deadpool 3, Shawn Levy.

Kekasih Travis Kelce itu tiba dengan mengenakan gaun hitam, sepatu bot panjang coklat dan topi baseball Ralph Lauren. Taylor datang bersama sahabatnya, Shawn Levy.

Sementara pasangan Blake Lively dan Ryan Reynolds datang tak lama setelahnya. Begitu pula bintang Wolverine, Hugh Jackman.

Taylor memang berteman dekat dengan Blake selama beberapa tahun terakhir. Namun, pertemuan mereka kali ini menjadi sorotan publik. Sebab, acara kumpul-kumpul ini bertepatan dengan rencana produksi film Deadpool 3.

|Baca Juga: Bucin Abis! Taylor Swift Sudah Kenalkan Travis Kelce ke Orang Tua

Taylor Swift dan Shawn Levy difoto di West Village, New York City.Foto: Dok. Gotham/GC Images

Hal ini membuat publik bertanya-tanya, akankah Taylor Swift muncul dalam film Deadpool 3 yang akan datang.

Rumor itu makin diperkuat ketika Levy melakukan wawancara dengan The Wrap baru-baru ini. Sutradara itu terang-terangan menyebutkan bila ia telah memfilmkan dan mengedit setengah bagian dari Deadpoll 3. Namun masih belum jelas kapan film ini akan rilis, karena terganggu pemogokan SAG-SFTRA yang masih berlangsung.

|Baca Juga: Outfit Kencan Taylor Swift dan Travis Kelce Dibilang Ketinggalan Zaman

Levy juga mengantisipasi euforia para penggemar Taylor yang bersemangat mendengar rumor itu. Tetapi lagi-lagi, sutradara 55 tahun itu tak mengkonfirmasi atau menyangkal keterlibatan pelantun Cruel summer tersebut dalam Deadpool 3.

“Saya akan terus terang saja,” katanya. “Tidak ada komentar’ karena itu adalah pukulan ganda. Itu berhubungan dengan Taylor. Dan itu berhubungan dengan MCU. Saya bukan orang bodoh. Anda harus menunggu dan melihatnya,” ujar Shawn Levy.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here