Kris Jenner Ungkap Alasan Selingkuh dari Robert Kardashian

Kris Jenner Ungkap Alasan Selingkuh dari Robert Kardashian
Foto: Dok. Instagram

Sosok Kris Jenner selalu digadang-gadang memiliki kebanggaan atas semua hal dalam hidupnya. Mulai dari karir di dunia entertainment yang menuai banyak kesuksesan hingga berbagai bisnis yang dijalankan. Tak disangka, Kris Jenner selalu dibayangi rasa malu karena pernah selingkuh dari suaminya, Robert Kardashian. 

Padahal keluarga besarnya, the Kardashian family, dianggap sebagai ahli konglomerat. Dia dan anak-anaknya, termasuk Kylie & Kendall Jenner, Kim & Kourtney Kardashian, berhasil sukses dalam berbagai bidang bisnis. 

Dilansir dari People, series The Kardashians yang tayang pada (26/10) Kamis lalu, Kris mengungkapkan fakta perselingkuhannya saat berbincang dengan anaknya, Khloe Kardashian. Ibu dari enam anak itu mendua dari Robert Kardashian Sr. dan menjalin hubungan diam-diam dengan pemain sepak bola, Todd Waterman. 

Lantas, Khloe pun memberikan pertanyaan menohok kepada ibunya tentang alasan perselingkuhan itu terjadi.

| Baca Juga: Khloe Kardashian Diselingkuhi Berkali-Kali. Kris Jenner: Aku Sakit Hati Melihatnya

“Apa pola pikir anda saat selingkuh? Ketika anda melakukan itu dengan ayahku dan kamu mempunyai empat anak dan keluarga?,” tanya anak ketiga Kris.

Ibunya menjawab dengan santai jika saat itu dirinya masih muda sehingga tidak memikirkan konsekuensi yang akan terjadi karena tindakan bodohnya.

“Menjadi sangat muda dan bodoh itu karena kamu tidak benar-benar memahami konsekuensi dari tindakanmu,” jawab wanita 67 tahun itu.

Masih belum bisa memahami alasan ibunya itu, Khloe bertanya kembali kepada tentang kekurangan ayahnya. Hingga Kris memutuskan mencari pria lain.

“Tetapi apa yang ayahku tidak bisa lakukan untuk anda, sehingga anda memutuskan mencari pria lain?” tanya adik Kim Kardashian itu dengan heran. 

Kris kemudian mengakui kesalahannya saat itu. Sungguh suaminya, Robert Kardashian tidak memiliki kekurangan apapun. Dia adalah lelaki yang hebat. Namun, semuanya murni salah wanita itu. Dia pun mengakui bahwa itu menjadi penyesalan terbesar dalam hidupnya.

“Aku tak tahu. Dia adalah suami dan ayah yang hebat. Aku berpikir bahwa rumput di tempat lain lebih hijau. Itu adalah penyesalan terbesar dalam hidupku,” kata ibu Kylie Jenner. 

Ketika bercerai pun, Kris memastikan bahwa hubungannya dengan Robert baik-baik saja. Meski akhirnya berpisah, mereka tetap menjadi sahabat baik. Mantan suami istri itu saling membantu dalam berbagai hal, mulai mengurus anak hingga menjalankan bisnisnya.

Kris Jenner menikah dengan Robert Kardashian Sr. pada July 1978. Namun, rumah tangga yang dibangun selama 13 tahun akhirnya kandas. Keduanya resmi bercerai pada Maret 1991 dengan meninggalkan empat anak, Kourtney, Kim, Khloe, dan Robert Jr. 

| Baca Juga: Kylie Jenner: Antara Karir dan Ibu

Selang satu bulan bercerai dengan Robert, Kris melangsungkan pernikahannya dengan Caitlyn Jenner. Keduanya dikaruniai dua anak, Kylie Jenner dan Kendall Jenner. Namun, pernikahan selama 22 tahun itu resmi berakhir pada 2014. 

Dalam acara tersebut, nenek Stormi menjelaskan bahwa semua kehidupannya tak lain sudah menjadi rencana Tuhan. Dia memang malu dengan kasus perselingkuhannya. Tetapi dia juga mengambil suatu hikmah. Tanpa semuanya terjadi itu, tidak pernah ada Kendall dan Kylie Jenner di dunia ini.

“Aku benar-benar menjalani hidupku dengan berpikir bahwa Tuhan punya rencana. Tanpa semua itu terjadi, tidak akan pernah ada Kendall dan Kylie Jenner,” tegas ibu enam anak itu. *int/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here