Bucin Abis! Taylor Swift Sudah Kenalkan Travis Kelce ke Orang Tua

Bucin Abis! Taylor Swift Kenalkan Travis Kelce ke Keluarga Besar
Foto: Dok. Instagram/GettyImages

Travis Kelce adalah raja di hati Taylor Swift. Ungkapan itu nampaknya tak berlebihan melihat keduanya saling bucin satu sama lain.

Sebulan setelah mengumumkan hubungan, Taylor Swift dikabarkan telah jatuh cinta dengan kekasihnya. Bahkan pelantun Cruel Summer telah memperkenalkan Travis ke keluarga besarnya.

“Taylor sangat terpesona saat ini dan keluarganya sangat menyukai Travis,” ujar seorang sumber yang dekat dengan sahabat penyanyi ini, Blake Lively, kepada Daily Mail.

“Dia berusaha untuk tetap bersama, tapi jelas jatuh cinta padanya dan dia juga merasakan hal yang sama,” imbuhnya.

|Baca Juga: Outfit Kencan Taylor Swift dan Travis Kelce Dibilang Ketinggalan Zaman

Orang dalam itu juga menyebutkan bila atlet Kansas City Chiefs sengaja merayu Taylor dengan cara yang unik, cenderung ke blak-blakan dan totalitas.

“Dia benar-benar merayunya dan dia merasa menjadi wanita paling beruntung di dunia saat ini. Bukan suatu kebetulan bahwa yang harus ia lakukan adalah melihat ke luar Hollywood,” jelasnya lagi.

|Baca Juga: Taylor Swift Kegirangan Saat Beyonce Datangi Premiere Film ‘The Eras Tour’

Spesialnya lagi, kebahagiaan Taylor itu juga turut dirasakan kedua orang tuanya, Scott dan Andrea Swift. Mereka memang dikenal sangat protektif dengan kehidupan cinta anaknya itu, namun untuk kali ini, ia membiarkan putrinya bersenang-senang dengan Travis.

“Yang mereka inginkan hanyalah Taylor bersama dengan seseorang yang menjaganya dan mencintainya,” kata orang dalam tersebut.

“Travis adalah seorang pria sejati meskipun mungkin terlalu dini untuk mengatakannya, semua orang benar-benar merasa bahwa dia akhirnya bertemu dengan pasangannya,” paparnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here