5 Idol Kpop Ini Pernah Mampir ke Rumah Raffi-Nagita. Dari Choi Siwon Hingga NCT

Deretan Artis Korea yang Pernah  Main ke Rumah Raffi Ahmad, Terbaru ada DK IKON!
Deretan Artis Korea yang Pernah  Main ke Rumah Raffi Ahmad, Terbaru ada DK IKON!

Raffi Ahmad atau yang dikenal dengan Sultan Andara ini memang suka buat heboh netizen. Pasalnya suami Nagita Slavina ini kerap mengundang banyak artis luar negeri untuk datang ke kediamannya. Selain artis dari negara barat seperti Alan Walker, Raffi juga mengundang selebriti asal Korea Selatan untuk mampir ke rumah Andara loh! Penasaran ga sih siapa saja? Selengkapnya check this out!

| Baca Juga: Suami Idaman! Ini Sederet Aktor Korea yang Kelewat Bucin Sama Istrinya

1. DK IKON

5 Idol Kpop Ini Pernah Mampir ke Rumah Raffi-Nagita. Dari Choi Siwon Hingga NCT. Foto: Dok. Instagram @raffinagita1717

Melalui sosial media Instagramnya, Raffi Ahmad baru saja membagikan momen kebersamaannya bersama salah satu member IKON yakni DK. Suami dari Nagita Slavina mengajak DK untuk melakukan house tour di rumahnya, tak lupa dia juga memamerkan koleksi mobil mewahnya. Selain itu pemilik klub olahraga ini juga mengajak personil IKON untuk berolahraga bersama, seperti bermain biliar dan pingpong. Tidak lupa DK juga mencicipi makanan khas Indonesia loh.

2. Choi Siwon

Foto: Dok. Instagram @raffinagita1717

Selain DK dari IKON, Choi Siwon yang merupakan visual dari Super Junior juga mampir ke rumah Cipung loh. Faktanya, Choi Siwon merupakan artis dunia pertama yang bertamu ke rumah Sultan Andara. Choi Siwon datang ke rumah Raffi Ahmad pada tahun 2020. Untuk menyambut kedatangannya, Nagita dan suami telah menyiapkan bermacam makanan sampai dengan karpet merah.

3. Henry Lau

Foto: Dok. Instagram @raffinagita1717

Selain Choi Siwon, member Super Junior yang lain Henry Lau turut diundang ke kediaman Raffi Ahmad pada Oktober 2022 silam. Dalam kesempatannya itu, Henry Lau Nampak terkesan dengan sambutan atas dirinya yang telah diberikan oleh Nagita Slavina. Tidak hanya itu, dia juga menggendong Cipung alias Rayyanza Malik Ahmad.

4. Doyoung, Jaehyun, Jung Woo (Do Jae Jung)

Foto: Dok. Instagram @raffinagita1717

Tamu kali ini tak sendirian, Raffi Ahmad dan Nagita menyambut dengan antusias Trio dari NCT yakni Doyoung, Jaehyun, dan Jung Woo. Ketiganya datang pada pertengahan tahun 2023 lalu. Dengan kedatangan mereka bertiga membuat seisi Andara raya heboh, mereka pun diajak keliling rumah dan sukses membuat ketiganya terkesima dengan kekayaan dari Raffi dan Nagita.

| Baca Juga: Momen Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Nikah Lagi

5. Taeyong

Foto: Dok. Instagram @raffinagita1717

Selain kedatangan trio dari NCT yakni Doyoung, Jaehyun, dan Jung Woo. Sultan Andara ini kedatangan member NCT lainnya yakni Taeyong. Pelantun Shalala ini kedapatan bermain tenis bersama, selain bermain tenis Taeyong diajak oleh Nagita untuk makan-makan. Bahkan sang idol terlihat sedang mencicipi menu makanan di restoran baru milik Raffi dan Gigi. *bny/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here