Sakura LE SSERAFIM Lebih Pilih Terbang ke Cina Usai Absen Fan Sign

Sakura LE SSERAFIM terbang ke China usai usai absen Fan Sign karena sakit. Foto : Instagram/39saku_chan
Sakura LE SSERAFIM terbang ke China usai usai absen Fan Sign karena sakit. Foto : Instagram/39saku_chan

Sakura LE SSERAFIM dikabarkan tidak mengikuti fan sign dalam rangka promosi mini album ke-3 ‘EASY’, pada Sabtu (27/4/2024) kemarin, karena kondisi kesehatannya memburuk.

Kabar itu diumumkan oleh pihak penyelenggara melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura absen dalam acara itu. “Karena kesehatan fisiknya yang memburuk, Sakura tidak akan berpartisipasi dalam acara khusus online nomor seri ‘EASY’ yang dijadwalkan hari ini (27/4/2024),” demikian pengumuman resminya.

Dengan begitu, acara tersebut hanya ada empat member LE SSERAFIM. Penggemar yang seharusnya mendapatkan tanda tangan dan foto eksklusif bersama idol harus bersabar menunggu jadwal berikutnya.

| Baca Juga: Penampilan Kedua Le Sserafim di Coachella Dituding Lipsync

Diketahui pihak penyelenggara akan tetap menyelenggarakan fan sign. Hanya jadwalnya masih disesuaikan.

Menariknya, pengumuman absennya Sakura ini mendapat respon keras dari netizen Korea Selatan. Beberapa pemberitaan Korea juga menyebut ketidakhadirannya dinilai kurang profesional. Hal ini seperti dikutip dari laman Koreaboo.

Netizen Korea juga membanjiri laman media online dengan komentar-komentar tentang isu-isu yang tidak terkait seperti Coachella 2024, HYBE vs. Min Hee Jin, dan bahkan latar belakangnya sebagai orang Jepang.

Dia harus menggunakan waktu ini sebagai kesempatan untuk mempertimbangkan peralihan karier. Dia tidak cocok menjadi seorang idola.

| Baca Juga: Vokal LE SSERAFIM di Coachella Tuai Kritik, Sakura: Ini Penampilan Terbaik Kami

Huh… Kalian benar-benar akan mengkritik seseorang yang memutuskan untuk istirahat karena merasa tidak enak badan. Saya harap Sakura mendapatkan istirahat yang dia butuhkan dan…  tunggu LE SSERAFIM.

Haha… Yang bisa kukatakan hanyalah, beberapa dari kalian adalah para wibu yang rela mati demi Jepang. Dan untuknya, saya harap dia meluangkan waktu ini untuk mengetahui sejarah Korea-Jepang.

Semoga segera sembuh! Saya harap anggota lain juga baik-baik saja.

Ya… Sepertinya, sayang sekali dia sedang tidak enak badan. Namun latihan sebanyak apa pun tidak akan membuatnya lebih baik. Dia harus berpikir keras tentang masa depannya.

Ambil kesempatan ini untuk berhenti dan menjadi pembawa acara TV. Saya tidak berpikir dia akan berhasil menjadi penyanyi.

| Baca Juga: Duh! Sakura dan Eunchae ‘LE SSERAFIM’ Dapat Ancaman Mengerikan dari Anti-Fans

Sementara sehari setelahnya, yakni pada 28 April 2024 (KST), Sakura dan sesama anggota Le Sserafim terlihat di Bandara Internasional Incheon menuju Tiongkok untuk acara yang dijadwalkan di Qingdao.

Suasana nampak serius, dilihat dari interaksi dengan pers dan penonton yang hadir saat keberangkatan. Para penggemar LE SSERAFIM kini menuntut perlakuan yang lebih baik terhadap para idola sambil mendoakan kesehatan Sakura. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here