Gaya Bek Timnas U-23 Nathan Joe yang Suka Pakai Barang Mewah

Nathan Tjoe-A-On, pemain Bek Timnas Indonesia U-23. Foto : Instagram/nathantjoeaon
Nathan Tjoe-A-On, pemain Bek Timnas Indonesia U-23. Foto : Instagram/nathantjoeaon

Pemain Timnas Indonesia U-23, Nathan Tjoe-A-On, selalu menjadi sorotan. Selain karena paras dam aksinya di lapangan, pemain kelahiran Belanda ini juga belakangan disorot lantaran memakai barang mewah.

Hal itu seperti yang diunggah di TikTok @hanhyoneul_. Ia mengunggah potret bek Timnas U-23 itu saat memakai kemeja putih dengan celana pendek dan sandal hitam keluaran Hermes.

Bukan tanpa alasan barang yang dikenakan Nathan Tjoe itu dinilai mewah, sebab harganya memang mencapai puluhan juta. Tidak hanya itu, dia juga tampak mengenakan aksesoris gelang. Dua gelang sekaligus yang masing-masing seharga Rp62 juta dan Rp12 juta.

@hanhyoneul_

meskipun kemeja mu lecek, tapi accessories mu seharga dp rumah sayang 😭💗💗 #nathantjoeaon #timnasindonesia

♬ Baby by me – ash.

Gelang pertama diduga merupakan emas putih keluaran brand perhiasan FRED (Rp62 juta). Sedangkan gelang lainnya memiliki liontin emas keluaran brand Cartier (Rp12 juta). Sementara harga sendal Hermes Nathan Tjoe-A-On, yang mencapai Rp18 juta.

| Baca Juga: Faisal Masih Beri Barang Mewah kepada Sarita, Ini Respon Jennifer Dunn

Sontak barang mewah yang dikenakan Nathan itu mengundang komentar netizen di akun tersebut. Mereka tercengang mengetahui harga outfit milik pesepakbola keturunan Belanda–Indonesia itu.

Harga gelang mu setara gaji kami setahun mas Nathan,” komentar seorang netizen di TikTok.

Kalau digabungin udh bisa bikin rumah minimalis kayaknya,” tulis netizen lain.

“Outfit sekali jalan hampir 100jt,” timpal netizen lain.

Nathan juga sempat menarik perhatian publik saat berada di Bandara Soekarno Hatta untuk terbang ke Qatar. Dia terlihat menenteng tas Louis Vuitton Rp42,5 juta. Tak hanya itu, Nathan juga diketahui memiliki tas kecil dengan merek sama seharga Rp20,8 juta. Hal ini berdasarkan unggahan pemilik akun TikTok @/rrrroww.

| Baca juga: Simpan Koleksi Barang Mahal, Intip Mewahnya Walk in Closet 6 Artis Ini!

Profil Nathan Tjoe-A-On

Nathan Tjoe memiliki nama lengkap Nathan Noel Romejo Tjoe-A-On lahir pada tanggal 22 Desember 2001 di Rotterdam, Belanda. Dia merupakan atlet sepak bola keturunan Belanda-Indonesia. Dia memiliki darah Indonesia yang mengalir dari kakeknya (ayah dari ibu) yang berasal dari Semarang, Jawa Tengah.

Pada Senin, 11 Maret 2024 malam, Nathan secara resmi menerima kewarganegaraan Indonesia setelah mengucapkan sumpah. Bek sayap kiri klub Swansea City yang dipinjamkan ke klub SC Heerenveen ini debut bersama Timnas Indonesia pada 21 Maret 2024 dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Vietnam. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here