Simpan Koleksi Barang Mahal, Intip Mewahnya Walk in Closet 6 Artis Ini!

walk-in-closet-seleb
Foto: Dok. Instagram Luna Maya/Prilly Latuconsina/Iis Dahlia

Untuk menyimpan barang-barang kesayangan seperti pakaian, sepatu, tas atau aksesoris lainnya, beberapa seleb memilih punya satu ruangan khusus yang disebut dengan walk in closet. Tempat tersebut bahkan sudah didesain dengan ornamen dan model yang mewah.

Enam artis ini tak mau ketinggalan untuk menaruh barang koleksinya dalam walk in closet. Bahkan ada yang menaruh koleksi parfum dalam ruangan tersebut. Bagaimana mewahnya walk in closet seleb-seleb ini? Intip, yuk!

1. Iis Dahlia

walking-closet-iis-dahlia
Foto: YouTube Irfan Hakim

Inilah walk in closet di rumah mewah Iis Dahlia yang sedang viral. Jika dilihat dari depan, rak-rak putih yang dihiasi foto yang berjajar itu adalah bagian dari sebuah lemari dengan pintu yang didominasi oleh kaca-kaca. Namun siapa sangka, saat pintu dibuka, walk in closet ala Iis Dahlia berada di dalamnya.

walk-in-closet-iis-dahlia
Foto: YouTube Irfan Hakim

Dalam ruangan itu, Iis menyimpan baju serta aksesoris yang dipakai untuk bekerja. Biasanya, baju-baju dalam walk in closet ini setelah dipakai oleh Iis, akan langsung diberikan kepada orang lain.

|Baca juga: Cicilannya Rp 250 Juta per Bulan, Ini 5 Spot Mewah Rumah Iis Dahlia

2. Prilly Latuconsina

prilly-walk-in-closet
Foto: YouTube Prilly Latuconsina

Baru saja pindah rumah, Prilly sudah menyiapkan ruangan walk in closet yang terlihat glamor. Di sana, Prilly menyimpan koleksi-koleksinya seperti tas, sepatu, pakaian dan aksesoris lainnya. Uniknya, barang-barang koleksi tersebut, ditata dan dipajang seperti layaknya berada di pusat perbelanjaan.

3. Inul Daratista

walk-in-close-inul-daratista
Foto: YouTube Inul Daratista Official

Didominasi oleh lemari-lemari berwarna putih, Inul menyimpan barang-barang seperti koleksi tas, sepatu dan pakaian. Menariknya, Inul juga menyimpan banyak sekali koleksi parfum-parfum mahal.

|Baca juga: Yuk Intip Rumah Zaskia Gotik yang Interiornya Bergaya Victorian!

4. Luna Maya

walk-in-closet-luna-maya
Foto: YouTube Luna Maya

Sama seperti kebanyakan artis, Luna juga menyimpan koleksi tas, sepatu, pakaian dan aksesoris lainnya di walk in closet. Barang-barangnya pun didominasi dengan merek-merek ternama.

5. Melaney Ricardo

melaney-ricardo-walk-in-closet
Foto: YouTube Rumah Seleb MNC TV

Melaney menghias ruangan walk in closet-nya dengan lemari putih berukuran besar. Di dalamnya, Melaney menyimpan koleksi sepatu, tas, pakaian dan aksesoris lainnya.

6. Krisdayanti

walk-in-closet-krisdayanti
Foto: Dok. Instagram Krisdayanti

Yang menarik dari walk in closet Krisdayanti adalah koleksi sepatunya. KD menata sepatu-sepatunya berdasarkan bentuk dan juga modelnya, loh! (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here