Andy Lau, Si Raja Iklan yang Namanya Dicatut 84 Brand Tanpa Izin

Andy Lau, Si Raja Iklan yang Namanya Dicatut 84 Brand Tanpa Izin
Foto: Dok. Net

Kepopuleran Andy lau sebagai bintang iklan memang menarik banyak brand. Banyak produk yang ingin menjadikan Andy Lau sebagai bintang iklan atau brand ambassador produknya. Tetapi, tak sedikit pula brand yang secara sengaja menggunakan nama Andy Lau tanpa izin.

Setidaknya terdapat 84 brand yang secara legal tidak pernah meminta Andy Lau menjadi bintang iklannya. Namun produk tersebut secara sengaja mengeklaim bahwa Andy adalah brand ambassador mereka.

Baca Juga: Kondisi Adik Andy Lau Bikin Syok

Dengan kata lain, bintang iklan yang pernah mendapat julukan Heavenly King itu dicatut. Salah satu contoh brand yang memasang foto Andy di kemasannya tanpi izin adalah produk fermentasi kubis. Padahal, perwakilan aktor berusia 62 tahun itu menyatakan bahwa Andy Lau tidak pernah menjadi brand ambassador produk itu.

“Sejauh ini belum ada endorse dari produk kubis fermentasi atau produk-produk terkait keluaran Heilongjiang Tian Miao Agriculture Product,” kata perwakilan Andy Lau.

Baca Juga: Ini Penyebab Andy Lau Marah Besar pada Putrinya

Tak hanya produk kubis fermentasi yang mencatut Andy Lau sebagai brand ambassador. Banyak produk-produk lain yang juga menggunakan nama Andy. Lantas produk apa saja yang mencatut nama Andy sebagai brand ambassador mereka tanpa izin? Baca selengkapnya hanya di Tabloid Nyata Edisi 2736. Klik di sini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here