Ibunda Celine Evangelista Blak-Blakkan soal Orang Ke Tiga di Pernikahan Putrinya. Siapa yang Selingkuh?

Celine Evangelista
Vicentia Nurul (kiri) dan Celine serta Stefan (Foto. ist)

Celine Evangelista dan Stefan William memang sudah bercerai. Namun satu persatu penyebab perceraiannya terkuak. Yang terbaru muncul dari orang terdekat mereka yang tak lain adalah ibunda Celine, Vicentia Nurul.

Dikutip dari YouTube Indosiar, Vincentia mengatakan bahwa ada perselingkuhan yang membuat hubungan Stefan dan Celine retak hingga kemudian bercerai.

Meski begitu, Vincentia tak menyebut secara jelas siapa yang berselingkuh, Stefan atau putrinya sendiri. ”Kalau soal siapa yang selingkuh, kalian (media, red) lebih tahu. Udah kelihatan kok dari awal,” katanya.

Wanita yang juga tengah hamil itu juga terang-terang mengungkap sifat asli Celinge yang menurutnya sangat egois. ”Dia itu egonya tinggi. Dari dulu seperti itu. Susah untuk mengubahnya,” ujarnya.

Karena itu pula, Vincentia mengaku hingga sekarang tak disapa oleh putri kandungnya sendiri. Imbas perseteruan itu juga membuatnya sesuka hati membeberkan keburukan putrinya di depan awak media.

Usut punya usut, ternyata Celine memang sudah sejak lama tidak tinggal bersama sang ibu dan memilih untuk hidup sendiri. Keputusan itu bahkan sudah diambil Celine sejak umurnya masih belasan tahun.

Celine Evangelista
Celine dan Stefan bersama anak-anaknya (Foto. ist)

|Baca Juga: Celine Evangelista Buka Suara Soal Pacar Baru Stefan William

Di sisi lain, saat ditemui awak media, ibunda Celine Evangelista mengaku jika dirinya memang tak pernah diberi izin untuk masuk dalam kehidupan putrinya.

Mengejutkannya, bahkan Vicentia Nurul mengaku nomor teleponnya sudah di blokir oleh janda Stefan William itu.

“Kan saya memang sudah, sudah apa namanya, sudah di-block, saya sudah enggak tahu lagi nomor Celine, karena kan yang saya tahu dia tidak mengizinkan,” kata Vincentia Nurul dikutip dari kanal YouTube Indosiar.

Dia pun menyebut tahu kabar perceraian Celine dan Stefan setelah berbncang bersama salah teman dekatnya. “Saya tuh lebih sering dengar cerita dari teman,” kata Vincentia lagi.

Meskipun kini kehidupannya diabaikan oleh putri kandungnya, ibunda Celine tak merasa keberatan. Baginya sang putri kini sudah beranjak dewasa dan sudah bisa menentukan masa depannya sendiri. “It’s okay, itu kan pilihan dia ya,” katanya. *bbs/amy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here