Puteri Indonesia 2024 Siap Tampil di Kontes Kecantikan Internasional

Top 4 Puteri Indonesia bersama Puteri2 finalis Puteri Indonesia 2024 yg lolos ke babak 16 besar. Foto: Dok. Yayasan Putri Indonesia

Pasca terpilih, para finalis Puteri Indonesia 2024 kembali berkumpul akhir pekan lalu di Permata Hijau Suites, Jakarta. Mereka hadir di acara bussiness gathering, bersilaturahmi bersama pengusaha dan profesional di berbagai bidang.

Selain dihadiri Top 16 hingga Top 4 Puteri Indonesia 2024, acara semakin meriah dengan kehadiran Puteri Indonesia 2004, Artika Sari Devi.

Tak sendiri, Artika hadir bersama suami, Baim Imran, penyanyi yang merupakan pencipta theme song ajang kontes kecantikan di Indonesia itu.

Dalam acara itu, Top 4 Puteri Indonesia 2024, yaitu Ketut Permata Juliastrid, Harashta Haifa Zahra, Sophie Kirana, dan Melati Tedja memamerkan suara emasnya.

| Baca Juga: 42 Finalis Siap Perebutkan Mahkota Puteri Indonesia 2024

Mereka juga menyanyikan lagu Hymne bersama Top 16 Puteri Indonesia 2024 diiringi langsung penulis lagunya, Baim.

Top 4, Ketut Permata Juliastrid (PI Pariwisata 2024), Harashta Haifa Zahra (Puteri Indonesia 2024}, Sophie Kirana (PI Lingkungan 2024), Melati Tedja (PI Pendidikan dan Kebudayaan 2024) dan Baim Imran (The Dance Company). Foto: Dok. Yayasan Putri Indonesia

Dalam kesempatan itu, diungkapkan juga persiapan Top 4 Puteri Indonesia menuju ajang internasional. Selama persiapan, keempatnya tinggal di Permata Hijau Suites.

Seperti diketahui, Ketut Permata Juliastrid, Harashta Haifa Zahra, Sophie Kirana, dan Melati Tedja akan tampil di kontes kecantikan internasional yang berlangsung di tiga negara.

Yakni Miss Cosmo dan Miss Charm di Vietnam, Miss Supranational di Polandia, dan Miss International di Jepang.

Sebelum diberangkatkan ke Polandia, Vietnam, dan Jepang, Top 4 Puteri Indonesia tinggal di Permata Hijau Suites untuk belajar dengan pelatih masing-masing.

| Baca Juga: Jadi Model Fashion, Angelina Sondakh Teringat Saat Masih Jadi Puteri Indonesia

“Seperti latihan catwalk, wawancara dengan media, live social media, sampai kegiatan shooting atau rekaman,” terang Mega Angkasa, Direktur PT. Mustika Ratu Entertainment sekaligus Head of Communications PT Mustika Ratu TBK & Yayasan Puteri Indonesia.

Top 4 Puteri Indonesia bersama Ruby Herman, Hadikusuma Christanto, Artika Sari Devi, Mega Angkasa, Joewono Witjitro, Ivonne Suwandi, Baim Imran (The Dance Company). Foto: Dok. Yayasan Putri Indonesia

Menurut Mega Angkasa, mereka akan mewakili karakter dan sikap luhur budaya bangsa di ajang internasional tersebut. Karena Top 4 Puteri Indonesia 2024 ini memiliki tugas mulia untuk membawa martabat bangsa ke kancah dunia melalui ragam Prestasi Seni, Sosial, Etnik dan Budaya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here