Pasha Ungu dan Adelia Putri Kecopetan saat Liburan di Paris

Pasha Ungu dan Adelia berbagi pengalaman kecopetan saat liburan di Paris. (Foto: Instagram @adeliapasha)
Pasha Ungu dan Adelia berbagi pengalaman kecopetan saat liburan di Paris. (Foto: Instagram @adeliapasha)

Vokalis Pasha Ungu baru saja mendapatkan pengalaman tidak mengenakkan ketika berada di Prancis. Dia bersama istrinya Adelia Putri kecopetan saat sedang menikmati liburan di Paris. Beberapa barang berharga pun raib.

Peristiwa ini diceritakan Pasha Ungu melalui instagram pribadinya @pashaungu_vm. Pasha menyebut sang istri menjadi korban pencopetan saat sedang berada di tengah Kota Paris.

Kejadian itu, ungkap Pasha, dialami Adelia sekitar pukul 14.30 waktu setempat. Dia membeberkan barang-barang yang hilang karena berada di dalam tas tersebut. Mereka berharap tas tersebut segera ditemukan beserta isinya.

‘’Isinya dua handphone sama kartu ATM, kredit, KTP, asuransi di dompet kecil,’’ tulis Pasha di Instagram pribadinya yang dikutip Tabloid Nyata pada Selasa (26/3/2024).

| Baca Juga: Adelia Terjun ke Bisnis Fashion, Pasha Ungu Gercep Beri Dukungan

Dirinya pun mengingatkan untuk siapa saja yang sedang liburan di Paris agar selalu berhati-hati. Saat membuat laporan kehilangan, dia juga mengaku bertemu dengan turis lainnya yang juga mendapat musibah sama.

“Buat temen-teman yang sedang di Paris, hati-hati ya kalau lagi di tempat rame. Soalnya pas di kantor polisi ada beberapa turis juga sedang laporan kehilangan,’’ terang Pasha.

Momen Pasha Ungu dan Adelia Putri saat berlibur di Paris. (Foto : Instagram @ pashaungu_vm)
Momen Pasha Ungu dan Adelia Putri saat berlibur di Paris. (Foto : Instagram @ pashaungu_vm)

Menurut Pasha, pencopet sempat tertangkap CCTV di lokasi kejadian. Namun rekaman itu hanya bisa dilihat oleh polisi setempat. Dia pun berharap pelaku tersebut bisa tertangkap.

“Banyak sabar ya ibu sayang (Adelia).. Insya Allah diganti yang lebih baik rezekinya,” ujar Pasha menyemangati istrinya lewat akun Instagram pribadinya.

Sebagai informasi, pada 27 Maret 2011, Pasha dan Adelia resmi menjadi sepasang suami istri. Keduanya memutuskan menikah setelah sembilan bulan pacaran.

| Baca Juga: Reaksi Adelia Saat Anaknya Dibilang Tak Mirip Pasha Ungu

Pasangan ini kemudian dikaruniai empat orang anak. Keempatnya adalah Dewa Hikari Zaidan Ibrahim, Sakha Dyandra Sultan Yusuf, Aliyan Akhtar Raja Sulaiman, dan Princess Kayla Mutiara Pasha.

Kini Pasha Ungu terpilih sebagai anggota DPR RI dalam pemilu legislatif yang berlangsung pada 14 Februari 2024 lalu.

Sebelumnya, eks vokalis band Ungu ini sempat terpilih menjadi Wakil Wali Kota dan Plt Wali Kota Palu untuk periode 2016-2021. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here