Potong Cepak, Nino Kuya Disebut Netizen Mirip Will Smith

Nino

Anak kedua pasangan selebritas Uya Kuya dan Astrid Kuya, Nino Kuya, kini kuliah dan menetap di Amerika Serikat. Nino mengikuti jejak sang kakak, Cinta Kuya, yang juga kuliah di Amerika Serikat.

Terbaru, ibunda mengunggah foto Nino Kuya. Ada yang berbeda dari penampilan buah hatinya itu. Nino yang terbiasa memiliki rambut cukup tebal, kini dipotong lebih cepak. Penampilannya pun sukses membuat pangling warganet.

Bahkan, Astrid pun tak kalah pangling dengan penampilan putranya itu. Foto tersebut diambil di dalam mobil. Nino yang berkemeja putih garis-garis terpotret dari angle samping. Rambutnya yang cepak dengan anting kecil di telinganya membuat penampilan laki-laki yang juga YouTuber itu tampak manis.

| Baca Juga: Meski Tabungan Sisa Rp47 Ribu, Cinta Kuya Ogah Minta Uang ke Orang Tua

Astrid memposting foto Nino dalam akun Instagram @astridkuya. Dalam keterangannya, Astrid melihat buah hatinya yang cukup mandiri itu masih memiliki sikap manja kepada ibunya.

“My baby boy yang udah seminggu dua kali cukur jengot, yang udah bisa masak nasi sendiri, yang udah bisa nyuci baju sendiri, yang dah bisa bikin teh manis sendiri. Tapi pas ada emaknya semua minta dilayanin. Emang yah badan boleh gede tapi pas emak dateng balik lg kayak bocah.” tulis Astrid dalam keterangannya.

Sementara itu, banyak warganet yang salah fokus dengan penampilan Nino. Tidak sedikit yang takjub karena melihat Nino mirip aktor dan penyanyi ternama.

Penampilan baru Nino Kuya yang disebut netizen mirip Will Smith. (Foto: Instagram Astrid Kuya dan Will Smith)
Penampilan baru Nino Kuya yang disebut netizen mirip Will Smith. (Foto: Instagram Astrid Kuya dan Will Smith)

@se***kitty: Kirain Will Smith

@ya***nsetiawan : Keren bener rambut pendek gini

@di***izqiana_: NINOOO? AKU SMPE BOLAK BALIK LIAT SAKING
PANGLING NYAA

@au***yacit1593: Waduhh skilas mirip John legend

@po***46: Aku kira artis luar…cakeeeppp

| Baca Juga: Tak Gengsi, Cinta Kuya Pilih jadi Pelayan di Amerika

Astrid maupun Uya mengaku bangga dengan anak-anaknya. Sebab, baik Cinta maupun Nino Kuya menjadi anak yang mandiri di Amerika Serikat.

Selain kuliah, mereka juga bekerja paruh waktu. Cinta bekerja di restoran, sedangkan Nino juga bekerja menjadi sopir untuk para turis Indonesia yang berkunjung ke Amerika. Bukan hanya mengemudi, Nino juga ikut mengangkat koper atau barang-barang milik turis. (puj)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here