Isa Bajaj Turun Berat Badan 12 Kg, Yuk Simak Tips Dietnya!

Penampilan Isa Bajaj terbaru yang berat badannya turun 12 kg dalam dua bulan. (Foto: Instagram @isa_bajaj)
Penampilan Isa Bajaj terbaru yang berat badannya turun 12 kg dalam dua bulan. (Foto: Instagram @isa_bajaj)

Lama tak muncul di layar kaca televisi, Isa Bajaj ternyata tinggal di Magetan, Jawa Timur. Penampilan laki-laki 42 tahun itu pun berubah. Dia nampak lebih tirus dan ramping.

Beberapa waktu lalu, Isa Bajaj sempat berbagi tip tentang kondisi tubuhnya yang ramping melalui akun Instagram-nya @isa_bajaj. Laki-laki kelahiran 21 Desember 1981 itu ternyata melakukan serangkaian upaya diet.

Personel grup lawak Trio Bajaj bersama Aden dan Melki itu mengaku menurunkan berat badan dari 86-87 kg menjadi 74-75 kg. Dengan kata lain, berat badannya turun sekitar 12 kg dalam kurun waktu dua bulan sejak Februari hingga April.

| Baca Juga: Makin Langsing! Ini 5 Tips Diet Ala Caca Tengker

Metode diet yang dijalankan Isa adalah mengatur pola makan melalui intermittent fasting. Isa mengaku rentang jam makannya adalah 9 pagi hingga 3 sore.

Dia juga masih makan apa saja, termasuk minum manis dan dingin. Namun, Isa tidak makan nasi. Pemilik nama lengkap Isa Wahyu Prastantyo ini membuka dan menutup harinya dengan minum ramuan herbal. Yakni ramuan yang terdiri atas jahe dan serai yang digeprek.

Dia juga menambahkan lemon yang diiris kemudian disiram air panas, tanpa gula. Bagi yang memiliki riwayat maag, bisa ditambahkan madu agar lebih nyaman.

| Baca Juga: Tips Diet Aman Badan Tetap Sehat Menurut Pakar

Untuk mengimbanginya, suami dari Rahayu Mutiara itu juga rutin berolahraga. Caranya dengan melakukan olahraga jalan kaki keliling stadion sebanyak 6-8 putaran.

Pada dua putaran terakhir, Isa berlari kecil. Hasilnya, tubuh Isa pun tampak bugar.

Belakangan memang tidak terdengar kiprah Isa di dunia hiburan. Namun, ia masih tetap aktif di media sosial. Ayah tiga anak itu pulang ke kampung halaman. Isa juga membuka warung makan di kampung halamannya. (puj)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here