Usai Kehilangan Anak, Kini Ibunda Angger Dimas Meninggal

Potret Angger Dimas masa kecil bersama ibunya. Foto : Instagram/anggerdimas
Potret Angger Dimas masa kecil bersama ibunya. Foto : Instagram/anggerdimas

Disc Jockey (DJ), Angger Dimas kembali diterpa kabar duka usai kehilangan putranya, Dante. Kini ibunya, Tri Rahayu Setyaningsih, dikabarkan meninggal dunia pada Rabu (17/4/2024) malam.

Kabar duka itu disampaikan Angger Dimas melalui unggahan media sosial Instagram pribadinya, @anggerdimas. “Innalillahi wa innailaihi rojiun, telah berpulang ibunda saya, sosok yang paling penting dan sayang, yang melahirkan dan membesarkan saya,” tulisnya.

Mantan istri Tamara Tyasmara ini juga mengunggah momen kenangannya bersama ibu tercinta sejak dia masih kecil hingga dewasa. Angger membuat sejumlah foto tersebut dalam format hitam putih.

Ia kemudian mendoakan ibu agar mendapat tempat terbaik di sisi-Nya. Diakuinya, kehilangan sosok ibu merupakan suatu hal yang berat. “Yang tenang ya bu, berat banget buat aku,” ungkapnya.

| Baca Juga: Tamara Tyasmara Geram Diteriaki Keluarga Yudha Arfandi

Angger Dimas juga menitipkan pesan kebada ibu yang menyusul Dante, anaknya yang meninggal terlebih dahulu pada Januari 2024 lalu akibat ditenggelamkan di kolam renang.

“Jagain Dante ya bu, i love you,” ucapnya.

Sebelumnya Angger Dimas ditinggalkan Dante, anak semata wayangnya buah dari pernikahannya dengan pemain sinetron, Tamara Tyasmara.

Dante meninggal usai ditenggelamkan kekasih Tamara, Tudha Arfandi, di sebuah kolam renang di kawasan Duren Sawit Jakarta Timur, (27/1/2024). (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here