Kim Hieora ‘The Glory’ Tetap Main Drama Musikal di Tengah Kontroversi Kasus Bullying

Aktris Kim Hieora baru-baru ini telah menyelesaikan drama musikal tanpa ada hambatan sama sekali. Penampilannya ini menjadi yang sorotan usai terseret kontroversi atas tuduhan kasus bullying.

Bintang The Glory itu tampil dalam teater musikal ‘FRIDA’ yang tayang pada 1 Agustus hingga 15 Oktober di COEX Shinhan Card Artium di Samseong-dong, Gangnam-gu, Seoul.

Selain mumpuni dalam bidang akting, Kim Hieora sendiri juga dikenal sebagai aktris yang memiliki suara merdu dan kuat. Penonton yang melihat pertunjukannya selalu terpukau dengan kemampuan aktris 34 tahun itu.

|Baca Juga: Kim Hieora ‘The Glory’ Pembully?

Foto: Dok. Kbizoom

Malam itu menjadi pertunjukan terakhir Hieora membintangi teater ‘FRIDA’. Ia dan segenap staff produksi menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para penonton yang hadir. Sebab sampai di tahap ini, ia harus melalui berbagai rintangan yang berat. Seperti kontroversi bullying yang menyeret namanya bulan lalu.

Waktu itu, Kim Hieora diduga pernah menjadi anggota geng bernama Big Sangji saat ia masih SMA. Ia pun mengakui menjadi member geng tersebut, namun dengan keras membantah bila ia tak pernah melakukan kekerasan sama sekali. Alhasil, agensinya mengumumkan rencana untuk mengambil tindakan hukum untuk memberantas berita tersebut.

|Baca Juga: Sutradara ‘The Glory’ Ngaku Pernah Lakukan Bullying

Foto: Dok. Kbizoom

Kontroversi ini memiliki dampak yang cukup signifikan dalam karir Hieora. Meski namanya kini tengah naik daun, ia harus mengalami berbagai penolakan usai tuduhan itu mencuat ke publik.

Meski demikian, ia tetap memilih untuk melanjutkan drama musikalnya itu sampai pertunjukan terakhirnya. Ini menjadikan Kim Hieora sebagai artis yang menyelesaikan drama musikalnya di tengah kontroversi.

Sampai saat ini, masih banyak yang penasaran, apakah Kim Hieora tetap bisa melanjutkan karirnya, atau tidak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here