Shah Rukh Khan Sapa Ribuan Penggemar di Rumahnya saat Lebaran 2024

Shah Rukh Khan saat menyapa para penggemarnya yang datang ke rumahnya saat lebaran 2024. (Foto: Instagram @iamsrk)
Shah Rukh Khan saat menyapa para penggemarnya yang datang ke rumahnya saat lebaran 2024. (Foto: Instagram @iamsrk)

Aktor Bollywood, Shah Rukh Khan, menyapa ribuan penggemar di rumahnya yang berada di Mumbai pada momen Lebaran 2024, Kamis (11/4) pagi waktu setempat.

Ribuan penggemar King of Bollywood itu datang berbondong-bondong sehingga sisi depan rumah Shak Rukh Khan tampak penuh sesak. Momen tersebut diunggah di akun media sosial (medsos) pribadinya Instagram @iamsrk.

“Selamat Hari Raya Idul Fitri semuanya, dan terima kasih sudah membuat hari ini sangat istimewa. Semoga Allah memberkahi kita semua dengan cinta, kebahagiaan, dan kesejahteraan,” tulis SRK, sebutannya, melalui unggahan Instagram tersebut.

| Baca Juga: 3 Dekade Sudah ‘Kisah Cinta’ Kajol dan Shah Rukh Khan

Tampak, pemain film Kuch-Kuch Hota Hai itu keluar dari rumahnya. Dia menuju balkon dan langsung menyapa para penggemarnya yang sudah lama menanti kehadirannya.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Shah Rukh Khan (@iamsrk)

Dalam unggahannya tersebut, SRK tampak menawan dengan balutan busana kurta pathani khas India berwarna putih.

Selain itu, Shah Rukh Khan juga melengkapi outfit Idul Fitri tahun ini dengan gelang berwarna perak yang menghiasi pergelangan tangannya. Kemudian, dia juga mengikat rambut hitamnya dengan model sanggul yang menjadi dirinya terlihat lebih rapi.

Diketahui, SRK merupakan adalah seorang aktor film, produser, dan pembawa acara televisi kenamaan asal India, Bunda, Di sisi lain, juga dijuluki sebagai Baadshah of Bollywood, King of Bollywood, hingga King Khan.

| Baca Juga: Dua Tahun Absen, Shah Rukh Khan Kembali Rayakan Ultah Bersama Ribuan Penggemar

Shah Rukh Khan memeluk agama Islam yang memiliki jutaan penggemar di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

Tahun 2023 disebut menjadi waktu yang cukup penting bagi SRK. Sebab, ia kembali ke layar lebar setelah rehat sementara sejak tahun 2018.

Di tahun 2023 itu Ia langsung memecahkan setiap rekor box office dengan film ‘Pathaan’ yang mencetak jumlah Rs 543,05 crore di box office nasional.

Film keduanya di tahun tersebut, ‘Jawan’, juga cukup sukses. Film ini mengalahkan ‘Pathaan’ dan memperoleh Rs 643,87 crore di box office nasional. Dia terakhir terlihat di ‘Dunki’ karya Rajkumar Hirani yang menghasilkan Rs 212,42 crore. (*) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here