Potret Zayyan Xodiac, Idol K-Pop Asal Indonesia Rayakan Lebaran di Korsel

Idol K-Pop asal Indonesia, Zayyan Xodiac. (Foto: X @xodiac_members)
Idol K-Pop asal Indonesia, Zayyan Xodiac. (Foto: X @xodiac_members)

Umat Islam baru saja merayakan Hari Raya Idul Fitri ke 1445 hijriah pada Rabu (10/4). Pada hari itu setiap muslim merayakan lebaran yang diawali salat Ied, termasuk yang dilakukan Zayyan Xodiac.

Idol K-Pop berkewarganegaraan Indonesia itu turut merayakan Hari Raya Idul Fitri di Korea Selatan. Momen Zayyan melaksanakan salat Ied seketika viral di media sosial.

Momen ini terekam oleh kamera jamaah lain yang diunggah oleh pemilik akun Instagram @septi_khairullah yang menyadari kehadiran anggota boyband tersebut.

“Pernah terbayangkan nggak kalau kalian bisa Sholat Idul Fitri bareng K-Pop Idol? Happy Eid Mubarak temen-temen semua, Minal Aidzin Wal Faidzin, Mohon maaf lahir dan batin☪️ Kali ini aku mau cerita, gimana bisa ketemu Kpop Idol dan Sholat Idul Fitri bareng✨🥹” tulisnya.

| Baca Juga: 5 Seleb Korea yang Ikut Puasa di Bulan Ramadan Ini

“Jadi sebagai WNI yang tinggal di Korea Selatan, sholat Idul Fitri kali ini aku lakukan di KBRI Seoul guys. Awalnya aku hanya fokus dengan khutbah yang dilakukan oleh imam dan sesekali merekam video Imam berbicara,” sambungnya.

Awalnya Septi Khairullah sempat merasa ragu apakah pria yang dilihatnya benar-benar Zayyan.

“Tapi setelah selesai Sholat dan melihat orang tersebut memakai masker+topi hitam yang sangat khas melekat pada idol membuat aku semakin yakin bahwa itu adalah Zayyan,” terangnya.

Dugaan Septi Khairullah ternyata benar, sebab Zayyan sendiri mengunggah potret dirinya dalam perjalanan pulang usai melaksakan salat Ied.

| Baca Juga: Fakta Menarik Muhammad Zayyan, Idol K-Pop Asal Indonesia Penerus Dita Karang

Idol dengan nama lengkap Muhammad Rifki Fahri Zayyan tersebut tampil memesona dengan mengenakan baju koko putih yang dibalut varsity jacket hitam yang selaras dengan topinya.

Potret Zayyan ini seperti yang diunggah melalui akun X resmi @XODIAC_MEMBERS “Selamat Hari Raya Idulfitri,” tulis Zayyan.

Menariknya lagi, di atas tas yang digunakannya tampak sajadah berwarna biru yang menandakan kepulangannya selepas salat Idul Fitri.

Zayyan merupakan anggota grup idol K-Pop Xodiac asal Indonesia, ia memulai debut sejak 2023. Saat itu, Zayyan bersama anggota Xodiac lainnya merilis single berjudul Calling dan sukses menarik perhatian masyarakat Indonesia. (*) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here