Dua Tahun Absen, Shah Rukh Khan Kembali Rayakan Ultah Bersama Ribuan Penggemar

Foto: Dok. Geo TV

Sudah berpuluh-puluh tahun lamanya berkarir di industri Bollywood, popularitas Shah Rukh Khan nampaknya tidak pernah meredup. Hal tersebut dapat dilihat dalam unggahan terbaru di laman akun Instagram-nya. 

Dalam foto tersebut, suami dari Gauri Khan itu terlihat sedang berselfie dengan ribuan penggemar yang berada di halaman depan rumahnya. Ternyata, saat itu mereka sedang merayakan ulang tahun sang aktor yang ke-57 tahun. 

|Baca Juga: Viral! Pria Ini Mendadak Jadi Artis karena Terlalu Mirip dengan Shah Rukh Khan

“Sangat bahagia untuk hidup di tengah lautan penuh cinta yang berada di sekitarku di hari ulang tahunku…terima kasih. Bersyukur karena aku merasa sangat spesial dan gembira,” tulisnya pada (2/11) lalu. 

Foto: Dok. Instagram @iamsrk

Tak hanya itu saja, aktor yang dijuluki Raja Film Bollywood tersebut juga membagikan video saat ia menghampiri para penggemarnya. Ia berdiri di tempat khusus yang berada di bagian atas rumahnya dan melambaikan kedua tangannya kepada mereka. 

Dirinya tampil dengan gaya kasual yang memadukan kaos putih dan celana jeans yang bernada sama. Ia juga mengenakan kacamata hitam yang menambah kadar kegantengannya.

“Lautan cinta seperti yang saya lihat. Terima kasih semua sudah berada di sana dan membuat hari ini begitu spesial. Saya sangat bersyukur dan mencintai kalian semua,” tuturnya dalam unggahan terpisah. 

|Baca Juga: Shah Rukh Khan Selingkuh dengan Priyanka Chopra?

Momen itu ternyata bukanlah kali pertama. Dilansir dari Hindustan Times, para penggemar dari Shah Rukh Khan melakukan tradisi dengan menyambangi rumah sang aktor ketika berulang tahun. 

Tradisi itu telah dilakukan mereka selama bertahun-tahun lamanya. Namun, mereka harus menghentikannya selama dua tahun akibat dari pandemi Covid-19. 

Shah Rukh Khan debut di industri film India pada tahun 1992 melalui film Deewana. Ia telah membintangi banyak film populer seperti Kuch Kuch Hota Hai, Asoka, My Name is Khan dan masih banyak lagi. *mir

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here