Fakta di Balik Pertemuan Kim Kardashian dan Bianca Censori

Foto: Dok. GettyImages

Pertemuan langka Kim Kardashian dengan istri Kanye West, Bianca Censori sukses membuat netizen gempar. Kim bersama anaknya Chicago dan Psalm, hadir untuk menonton konser Kanye di Vultures Listening Party pada Selasa (12/3) malam.

Di acara itu, ketiganya disambut dengan hangat oleh Bianca yang akhirnya duduk disamping mereka. Kedekatan mereka tak pernah diduga oleh netizen, sebab mereka tak pernah bertemu selama ini.

Baca Juga: Gaun After Party Oscars Kim Kardashian yang Dibilang Mirip Serbet

Foto: Dok. DailyMail

Namun seorang sumber baru-baru ini mengungkapkan, bila Kim Kardashian telah menerima Bianca Censori sebagai ibu tiri untuk anak-anaknya. Alhasil, ia ingin menjaga hubungan ‘baik’ itu dengan tampil di ruang publik bersama.

“Ini bukan Kim sengaja untuk (bertemu Bianca),” ujar sumber itu kepada DailyMail.

“Dia terbang ke San Fransisco (untuk melihat konser), dan tentu Kanye berterima kasih tentang hal itu. Ini menjadi upayanya untuk menandai momen pertama kalinya Kim dan Bianca terlihat bersama di depan umum,” imbuhnya.

Baca Juga: Dinner Bareng Kanye, Kim Kardashian Pakai Coat Rp204 Juta

Sumber itu melanjutkan, “Kim tidak pergi ke sana untuk Bianca. Tetapi dia tahu Bianca akan berada di sana. Dia sudah menerima bila Bianca adalah ibu tiri bagi anak-anaknya dan mereka menyayanginya.”

Kemunculan Kim di konser tersebut telah mengejutkan publik. Sebab selama ini hubungannya dengan Kanye tak terlalu baik. Keduanya kerap berseteru terutama soal cara mengasuh anak-anak mereka. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here