Gaun After Party Oscars Kim Kardashian yang Dibilang Mirip Serbet

Foto: Dok. Steve Granitz/FilmMagic/AP/EvanGostini/Net

Bukan Kim Kardashian namanya bila tak tampil all out di berbagai kesempatan. Kali ini, Kim Kardashian tampil dengan gaun uniknya saat menghadiri after party oscars 2024, Minggu (10/3) lalu.

Bisa dibilang bila penampilan Kim sangatlah stunning, sebab gaun yang dipakainya itu berbentuk seperti jam pasir yang mencolok. Gaun putih ini merupakan koleksi CB Diamond Balenciaga, yang sempat ditampilkan dalam street show di Los Angeles, Desember tahun lalu.

Dilansir People, gaun dari scuba satin ini memiliki bentuk seperti korset, yang dibuat tajam di bagian ujungnya. Bagian runcing gaun ini mengarah ke wajah Kim Kardashian.

Baca Juga: Dinner Bareng Kanye, Kim Kardashian Pakai Coat Rp204 Juta

Mantan istri Kanye West itu menyempurnakan penampilannya dengan perhiasan dari Lorraine Schwartz, termasuk sepasang anting berlian berbentuk buah pir. Selain itu, ia juga memakai sepatu dari Balenciaga Square Knife berwarna hitam.

Meski Kim tampil menawan di malam itu, tetapi beberapa warganet menyamakan gaun yang dipakainya seperti serbet.

“Looks like a NAPKIN (nampak seperti serbet, red),” komentar akun X @Rickdr**8

“This screams table napkin (Ini jelas serbet meja, red),” timpal akun @iamsu**an

“You look like a napkin (kamu terlihat seperti serbet, red),” seru akun @Roxi**e

Baca Juga: Kim Kardashian Tidur Dikelilingi 130 Tas Balenciaga

Meski begitu, tak sedikit pula warganet yang memuji penampilannya. Kim sendiri bersenang-senang bersama Lindsay Lohan yang juga hadir memakai gaun dari Balenciaga di after party Oscar 2024. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here