Penampilan Terbaru Daehan, Minguk, Manse Jadi Perhatian

Foto: Dok. Net

Triplets Is Back! Platform online Korea Selatan baru-baru ini dikejutkan dengan penampilan terbaru kembar tiga, Daehan, Minguk, Manse yang kini sudah beranjak remaja. Buat yang belum tahu, sosok kembar tiga itu merupakan anak dari aktor Song Il Gook.

Saat masih bayi, ketiganya tampil dalam variety show bertajuk The Return of Superman. Berkat kelucuan mereka, nama Daehan, Minguk, Manse menjadi sangatlah populer.

Diketahui bila Song Il Kook dan ketiga anaknya tampil dalam acara tersebut sejak tahun 2014 sampai 2016. Sampai pada akhirnya, mereka memutuskan berhenti karena harus pindah ke Paris.

Baca Juga: Li Xueke, Wanita yang Lahirkan Kembar Tiga dari Donor Sperma

Foto: Dok. KBIZoom

Meski keputusan tersebut sempat mengecewakan banyak penggemar. Tetapi Song Il Kook kerap membagikan kabar terbaru anak-anaknya yang kini sudah bertumbuh besar.

Seperti saat Daehan, Minguk, Manse membuat video untuk menandai ultah mereka yang akan datang. Di umur mereka yang ke-13 tahun, si kembar tiga telah memasuki fase remaja.

Penampilan mereka tentu sangatlah berbeda dibanding masa kecilnya dulu. Namun, mereka tumbuh dengan visual yang menawan, mewarisi ketampanan ayahnya.

“Terima kasih atas ucapan selamat ulang tahun,” ujar Daehan, Minguk, Manse dalam video yang direkam Song Il Kook.

Baca Juga: Bak Pinang Dibelah Dua! Deretan Artis Korea Ini Selalu Dikira Kembar

Si kembar tiga sudah tumbuh sangat tinggi, hampir menyamai tinggi ayah mereka. Apalagi, suara mereka juga berubah menjadi lebih berat karena masa pubertas.

Pemilik akun yang memposting video triplets ini juga mengklaim, bila Song Il Kook masih belum memiliki rencana untuk comeback berakting. Ia masih ingin menghabiskan waktunya untuk merawat ketiga anaknya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here