Ceria dan Bersinar di Hari Raya dengan Busana yang Nyaman

Koleksi Little Rays Of Raya oleh Benang Jarum kolaborasi dengan Mothercare. Foto: Dok. Modinity Fashion Parade 2024

M emasuki Ramadan, banyak orang tua yang mulai mencari baju lebaran untuk anak. Panggung Modinity Fashion Parade 2024, jadi inspirasi untuk menentukan baju lebaran anak yang spesial.

Terinspirasi dari semangat Ramadan yang penuh keceriaan, Benang Jarum berkolaborasi dengan Mothercare mengeluarkan koleksi The Little Rays of Raya, dalam pagelaran fesyen tersebut.

koleksi ini didesain untuk anak-anak berusia 18 bulan hingga 8 tahun. Dibuat dengan detail unik dan terinspirasi dari budaya Indonesia yang kaya, The Little Rays of Raya mencerminkan nilai modesty dan tetap menggunakan bahan berkualitas dan aman bagi anak-anak.

“Kolaborasinya itu kita pakai bahan-bahan yang paling bagus, yaitu cotton. Karena kita mau memastikan anak-anak itu di hari raya nyaman. Seperti kita tahu, anak-anak itu saat hari raya paling nggak mau dipakaikan baju yang modis dan panas. Maunya cepet-cepet dibuka dan lari-larian. Maunya pakai oblong aja. Sebelumnya kita sudah melakukan pengujian yang cukup lama. Sudah dicobain ke beberapa anak, Alhamdulillah aman. Dari yang pendek sampai yang panjang, Alhamdulillah nyaman,” ungkap Allyssa Hawadi, Co Founder Benang Jarum, saat ditemui di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta, pada Sabtu (9/3).

| Baca Juga: Dua Desainer Cilik Pamerkan Koleksi The Garden Romance

The Little Rays of Raya ini terdiri dari 3 looks untuk anak perempuan dan 3 looks untuk anak laki-laki, yang menyesuaikan dengan warna yang cerah dengan nuansa hangat.

“Ada baju koko, dress yang dilengkapi dengan lace dan vest. Ada juga dress motif floral yang bisa memberikan kesan cerah dan hangat.  Tapi yang terpenting, kita pastikan semua baju-bajunya itu nyaman. Dan untuk warnanya, karena sebenarnya trend tahun ini warna-warna kalem, jadi kita tidak pakai warna-warna yang terlalu colourful. Warnanya itu lebih ke warna cream, ada aksen-aksen terakotanya, beige. Jadi warna-warna earthone,” jelas Allysa.

Koleksi Little Rays Of Raya oleh Benang Jarum kolaborasi dengan Mothercare. Foto: Dok. Modinity Fashion Parade 2024

Alysa mengatakan bila di Hari Raya Idul Fitri, anak-anak membutuhkan pakaian yang menawan, tapi juga nyaman dikenakan. Hingga anak-anak bisa bebas bersukacita sekaligus tampil sempurna.

| Baca Juga: IFA 2024 Dukung Pengembangan Jenama Fesyen dan Kecantikan Lokal

Terkait kolaborasi ini, Alysa mengaku mendapat momen luar biasa, khususnya dalam pembuatan koleksi pakaian khusus untuk anak-anak.

“Ini satu kesempatan yang luarbiasa buat saya dan Benang Jarum. Hingga kami benar-benar berusaha membuat pakaian yang penuh gaya namun tetap fungsional untuk si kecil,” tandas Allysa. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here