Intip Rumah Rp35 M Song Joong Ki di Hawaii. View Langsung Pantai Waikiki!

Foto: Dok. Netflix/Pinterest

Mengutip kbizoom.com, pasangan Song Joong ki dan Katy Louise Saunders dikabarkan telah membeli rumah mewah di Hawaii, Amerika Serikat. Harga rumah tersebut diperkirakan mencapai jutaan dolar atau puluhan miliaran rupiah.

Rumah itu memiliki pemandangan panoramik yang memperlihatkan Pantai Waikiki dan Kawah Diamond Head. Bagian dalam rumah Song Joong Ki sempat diperlihatkan pada program hiburan baru TV CHOSUN bertajuk All the Houses in the World.

Baca Juga: Momen Song Joong Ki dan Istri Momong Anak di Italia

Foto: Dok. All the Houses in the World

Dalam kesempatan itu, Jason sebagai pemandu acara memperkenalkan, bila banyak bintang dunia yang tinggal di Hawaii.

“Para bintang yang kita kenal juga membeli banyak real estate di Hawaii,” ucapnya seperti dikutip dari Kbizoom.

Jason menyebut bila salah satu bintang yang membeli rumah di Hawaii adalah Song Joong Ki bersama istrinya, Katy. Pasangan ini membeli sebuah kondominium di Kaka’ako seharga $2,28 juta atau setara Rp35 miliar.

“Yang paling banyak dibicarakan adalah pasangan Song Joong-ki & Katy. Mereka membeli sebuah kondominium di Kaka’ako seharga $2,28 juta. Konon kamu bisa menikmati pemandangan indah Waikiki dari berbagai bagian rumah,” ungkap Jason.

Baca Juga: Potret Song Joong Ki Hadiri Pernikahan Adik. Pesona Istri Curi Perhatian!

Dia menambahkan, bila keluarga aktor Choo Sung-hoon juga tinggal di kondominium kelas atas di depan Pantai Waikiki.

“Harga belinya $6,25 juta. Ini dikenal sebagai kondominium kelas atas dengan biaya pemeliharaan bulanan sebesar 3 juta won,” tambahnya.

Diketahui, unit yang sama dengan milik Song Joong Ki terjual dengan harga 2,8 juta dolar AS pada tahun 2022 atau setara dengan 42,7 miliar rupiah. Padahal, sang aktor membelinya seharga 2,28 juta dolar AS di tahun 2019 (setara 35 miliar rupiah). (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here