Gara-gara Gaun Emma Stone di Oscar 2024 Rusak, LV Diserbu Netizen

Foto: Dok. Reuters/David Fisher/Shutterstock

Banyak momen mengejutkan yang terjadi di panggung Oscar 2024. Salah satu yang masih jadi perbincangan, ialah ketika gaun Emma Stone mengalami kerusakan.

Sayangnya, gaun itu bermasalah saat Emma Stone menerima penghargaan sebagai Aktris Terbaik dalam perannya di film Poor Things. Aktris 35 tahun itu mengenakan gaun warna hijau plum keluaran Louis Vuitton.

Sebelum berpidato, Emma sempat berbicara tentang gaunnya. “Gaun saya rusak, saya rasa itu terjadi saat penampilan (Ryan Gosling) I’m Just Ken,” ujar Emma Stone sambil bercanda.

Baca Juga: Selamat! Emma Stone Resmi Tunangan dengan Dave McCary

Risleting bagian belakang gaun strapless Louis Vuitton-nya menganga lebar, tidak bisa ditutup. Untungnya, bagian yang rusak itu masih memiliki panel dari gaun dalamnya, sehingga tak memperlihatkan kulit Emma Stone secara langsung.

“Malam itu saya sangat panik, seperti yang kalian lihat kejadian ini sering terjadi (di acara penghargaan). Jadi mungkin saja ini juga akan terjadi padaku,” ujar Emma saat berbicara di podium.

Para penggemar yang melihat hal ini langsung menyerbu Instagram Louis Vuitton dan mengkritiknya di kolom komentar. Banyak diantara mereka yang menghujat kualitas gaun yang dipakai Emma Stone di Oscar 2024.

Baca Juga: Transformasi Mencengangkan Emma Stone di Serial Terbarunya

“Dapatkah sebuah merek yang membuat busana untuk aktris Oscar, tidak dapat membuat gaunnya bertahan selama dua jam tanpa rusak?” komentar netizen.

“Sekarang seluruh dunia tahu gaun buatan LV setara dengan kualitas Z**a… Bagus sekali,’ sindir salah satu netizen.

“Saya menyukai gaun ini, tapi mungkin ritsletingnya bisa dibuat dengan kualitas yang lebih baik daripada yang bisa saya temukan di H*M,” timpal yang lain.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here