Potret Mesra Lionel Messi Bersama Keluarga, Rayakan Kemenangan Argentina di Piala Dunia 2022

Foto: Dok. Instagram @antonela rocuzzo

Timnas Argentina akhirnya menyudahi puasa gelar dengan meraih kemenangan di Piala Dunia 2022. Trofi bergengsi itu diterima tim tango usai mengalahkan Prancis lewat adu penalti 4-2 pada Minggu (18/12) lalu.

Duel penalti dilakukan setelah kedua tim bermain imbang dengan skor 3-3 hingga fase perpanjangan waktu. Usai memenangkan Piala Dunia 2022, striker timnas Lionel Messi merayakan kemenangan bersama istri, ketiga anaknya dan sang Ibu tercinta.

Bangga atas keberhasilan timnas Argentina, Antonela Roccuzo turun ke lapangan beserta anak-anaknya, Thiago, Mateo, dan Ciro. Mereka berfoto mesra dengan Lionel Messi dan beberapa kali melakukan selebrasi dengan mencium trofi Piala Dunia 2022.

Seperti apa sih momen mesra keluarga tersebut? berikut potretnya,

|Baca Juga: Cantik dan Seksi! Sederet Potret WAGs Ini Curi Perhatian di Piala Dunia 2022, Mana Favoritmu?

Lionel Messi mendekap erat istrinya usai laga final melawan Prancis. Kala itu Antonella mengenakan jersey timnas Argentina versi lain dengan rona ungu yang diperuntukkan untuk Kejuaraan Dunia 2022. Sesekali sang istri juga mendaratkan ciuman di pipi mantan pemain FC Barcelona itu.

Baru-baru ini. Antonela Roccuzzo mengunggah potretnya bersama Messi dan ketiga putranya di atas podium Piala Dunia 2022. Ia menunjukkan rasa bangganya terhadap suaminya.

“Aku tidak tahu harus mulai dari mana.. kami meraskan kebanggaan yang amat besar untuk mu @leomessi,” tulisnya.

Foto: Dok. Instagram @antonela rocuzzo

“AKHIRNYA KAMU ADALAH JUARA DUNIA, kami tahu perjuangannya yang kamu hadapi selama bertahun-tahun, bahwa kamu ingin mencapai ini,” imbuhnya dalam postingan yang diunggah pada Minggu (18/12) lalu.

Foto: Dok. AP Photo/Petr David Josek

Messi mendapatkan kecupan mesra dari anak bungsunya, Ciro. Bocah 4 tahun itu menunjukkan ekspresi yang menggemaskan.

Foto: Dok. AP Photo/Hassan Ammar

|Baca Juga: Hadiah Fantastis Pangeran MbS untuk Timnas Arab Saudi. Dari Rolls Royce Hingga Uang Tunai

Terlepas dari keberhasilan Lionel Messi di Lapangan Hijau, ia dikenal sebagai ayah yang sayang keluarga. Pria berusia 35 tahun itu selalu menyempatkan waktu untuk bermain dengan ketiga jagoannya di taman belakang dan menikmati BBQ.

Ketiga putra Messi bersekolah di sekolah internasional swasta di Paris, setelah Messi menandatangani kontrak dua tahun dengan klub sepak bola Paris Saint-Germain pada 2021.

Pada tahun 2018 dalam sebuah wawancara dengan FC Barcelona, Messi mengatakan bahwa memiliki anak benar-benar ‘mengubah perspektifnya tentang kehidupan’.

Dia mengatakan saat ada waktu istirahat di rumah dengan tiga anaknya, ia mencoba menikmati setiap detik bersama mereka, seperti menonton TV, bermain atau apa pun. *pad/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here