Ajak Anak Liburan ke LA, Shandy Aulia Dituding Umpetin Suami demi Sinetron

Shandy Aulia
Shandy dan suaminya (David Herbowo) (Foto. ist)

Aktris Shandy Aulia kembali jadi sorotan. Setelah dikabarkan rumah tangganya retak, kini dituding isu itu sebagai settingan agar pamornya di dunia sinetron kembali naik.

Tudingan itu berawal dari video yang diunggah Shandy di Instagram pribadinya, belum lama ini. Video itu memperlihatkan momen-momen bahagia Shandy bersama putrinya, Claire Herbowo, saat liburan di Los Angeles (LA).

Alih-alih melihat pada kecerian Claire saat digendong Shandy, netizen justru fokus pada bayangan yang ada di video itu. Sebab bila diperhatikan, postur tubuh dalam bayangan yang merekam itu mirip dengan suami Shandy, David Herbowo.

Shandy Aulia
Benarkah bayangan itu adalah David Herbowo? Foto. Instagram

“Aku melihat bayangan daddy (David Herbowo, red) bener ga sih,” tulis netizen. “Aduh senangnya liat ada bayangan daddy disana, happy holiday kk shandy dan keluarga,” sahut lainnya. “Daddynya bukan sih yg ngerekam, ada bayangannya,” pungkas netizen.

|Baca Juga: Sempat ‘Menghilang’, Suami Shandy Aulia Akhirnya Muncul di Tengah Isu Perceraian. Langsung Curi Perhatian!

|Baca Juga: Dikabarkan Cerai, Shandy Aulia: Tak Ada Pilihan Lain

Meski banyak yang senang kalau bayang itu adalah David Herbowo, namun tak sedikit netizen yang berkomentar sinis. Mereka menganggap Shandy sengaja menyembunyikan suaminya agar karirnya kembali meningkat.

“MUNGKIN HANYA SKENARIO.. SUPAYA PEMIRSAAH LEBIH MERESAPI SINETRON TERBARUNYA… JADI SUAMI DIUMPETIN DULU,” sentil netizen. “Hmmm jangan-jangan cuma settingan aja tuch berita kemaren,” sahut lainnya.

Sejak rumah tangganya dikabarkan retak pada Oktober lalu, Shandy memang getol untuk kembali berkarir. Tak hanya main film, dia juga membintangi sebuah sinetron.

Pernikahan Shandy Aulia sendiri dikabarkan goyah sejak ia menghapus foto-sofo suami di Instagramanya. Hal itu sangat mengejutkan karena Shandy dan David selalu terlihat mesra di media sosial.

Shandy kerap mengunggah foto-foto intimnya dengan suami. Pasangan yang menikah pada 2011 itu juga pernah mengatakan keluarganya sudah sangat lengkap karena kehadiran Claire, putri yang mereka tunggu setelah penantian selama tujuh tahun. *

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here