Deretan Potret Romantis Jonatan Christie dan Shanju eks JKT48 yang Resmi Bertunangan

jonatan christie tunangan
Foto. ist

Pebulutangkis andalan Indonesia, Jonatan Christie tengah berbahagia. Dia baru saja melamar kekasihnya Shanju Junianatha yang tak lain adalah mantan personel grup JKT48.

Dari di Instagram pribadinya, Jonatan dan Shanju mengumumkan bahwa pertunangan itu digelar pada 26 Desember 2021. Mereka mengunggah beberapa foto yang memperlihatkan kemeriahan pertunangan yang digelar cukup sederhana namun romantis.

Di momen indah itu, Shanju tampak anggun mengenakan rok warna putih dengan atasan warna hijau pastel. Di foto-foto lain, Jonathan dan Shanju terlihat berpose mesra. Shanju tampak berbisik sambil menahan tawa kepada Jonathan. Tak lupa ia pun memamerkan cincin pertunangan yang ada di jari manisnya.

Sejumlah warganet segera memberikan ucapan selamat. Rupanya tak hanya Shanju, Jonatan pun turut mengunggah momen dirinya bersama sang pujaan hati. Senada dengan unggahan milik sang kekasih, unggahan Jonatan ini pun banjir pujian dengan warganet mendoakan agar hubungan keduanya tetap lancar hingga ke jenjang pernikahan.

Sebelum resmi tunangan, Jonatan Christie dan Shanju dikabarkan telah lama menjalin asmara. Dua sejoli ini juga telah mengungkapkan bahwa mereka tengah berpacaran saat Natal beberapa tahun lalu.

Kedekatan keduanya berawal dari pertemuan di gereja. Mulanya, baik Jonatan maupun Shanju eks JKT48 saling memberikan like dan komentar pada postingan masing-masing hingga akhirnya keduanya memutuskan untuk go public.

|Baca Juga: Selamat! Joshua Suherman Menikah Hari Ini

Beberapa kali Jonathan terlihat menghabiskan waktu berdua dengan kekasihnya. Begitu juga Shanju yang kerap terlihat hadir mendukung kekasihnya saat bertanding di arena bulutangkis. *

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here