Terpergok Makan Bareng, George Clooney dan Julia Robert Ternyata Sudah Tinggal Bersama!

julia robert george clooney
Dok. Daily Mail

Nggak, mereka nggak sedang selingkuh, di depan George Clooney ada sang istri Amal Clooney yang ikut makan bersama, duduk berdampingan dengan Julia Robert. Mereka bertiga tampak akur bercengkrama sembari menunggu giliran syuting terbaru George Clooney dan Julia Robert Ticket to Paradise, Sabtu (18/12), lalu.

Momen kebersamaan itu diunggah oleh seorang fans yang tampak kaget sekaligus senang bisa satu restoran dengan idola mereka. Diketahui, mereka bertiga sedang makan bersama dan minum wine di lobi kelas atas Hotel Calile, Brisbane. Di sana menu-menu mewah seperti iga $75 (Rp 1 juta), charcuterie $60 (Rp 850 ribu).

Dalam proses syuting yang memakan waktu berbulan-bulan, ketiganya sepakat untuk tinggal di wilayah yang sama, Queensland. Momen yang diabadikan oleh warganet itu memperlihatkan Julia (54) dalam keadaan prima, menggunakan baju berwarna hitam lengan panjang dengan kalung manik-manik dan rambut yang dikucir.

Sementara Amal (43) duduk tepat di sebelah Julia, menggunakan atasan you can see berwarna krem. Sang suami George (60) tampak menggunakan kemeja polo berwarna hitam dengan kacamata, duduk di depan para Julia dan Amal.

julia robert amal clooney
Dok. Instagram @carlaghira
george clooney
Dok. Instagram @carlaghira

Dalam film Ticket to Paradise, George dan Julia memerankan sepasang suami istri yang telah bercerai dan sedang berupaya untuk menghentikan putri mereka yang diperankan oleh Kaitylin Dever, menikah di Bali dengan warga lokal. Turut menampilkan Billie Lourd, kawan dari Kaitylin Dever dalam film tersebut.

George dan Amal Clooney pindah ke Autralia pada Oktober, dengan memboyong ke dua anak kembarnya yang masih berusia 5 tahun, Alexander dan Ella. Disusul oleh Julia di bulan yang sama. Mereka bertiga terpaksa harus mengikuti karantina ketat selama 14 hari. Beruntung, ketiganya tinggal di tempat nyaman. Pasangan suami istri ini melakukan karantina di perkebunan New South Wales, Southern Highlands.

| Baca juga: Putri Julia Roberts Debut di Cannes Bareng Daddy-nya

Meski dalam kenyamanan, keluhan tetap keluar dari mulut George Clooney. “Bayangkan, kamu harus tinggal di suatu tempat selama 14 hari sampai akhirnya benar-benar diizinkan keluar untuk bernafas,” katanya pada podcast WTF, milik Marc Maron.

Sementara Julia Robert, melakukan karantina di sebuah rumah mewah senilai $56,9 juta, di Vaucluse, Sydney. Dalam rumah tersebut Julia mendapat penjagaan ketat. Setidaknya, beberapa orang bersenjata didapuk untuk mondar-mandiri menjaga rumah yang ditempatinya.

George dan Julia adalah sahabat dalam dunia nyata, mereka pertama bertemu pada tahun 2001 saat proses syuting Ocean’s Eleven. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here