Gara-Gara Kate Middleton, Cardigan Miu Miu Rp 21,8 Juta Ludes Terjual Dalam Sekejap. Seperti Apa Modelnya?

kate-middleton-cardigan-miu-miu
Dok. Daily Mail

Nggak cuma TikTok aja yang beracun. Gaya busana The Cambridge juga bisa meracuni siapa saja yang melihatnya. Seperti yang dilansir oleh Daily Mail, cardigan merah Miu Miu dengan motif mawar putih seharga £1.350 (Rp 21,8 juta) telah habis terjual sejak pertama kali digunakan oleh Kate Middleton pada tanggal 8 Desember dalam acara amal yang diadakan di gereja Westminster Abbey.

Dalam acara konser lagu tersebut ia hadir sebagai tuan rumah. Acara yang diselenggarakan di gereja tersebut bertujuan untuk promo acara amal dan disiarkan pada malam Natal di ITV.

Duchess of Cambridge tampak sumringah mengenakan cardigan merah itu. Busana dengan detail kerah putih khas peter pan serta kancing yang dipenuhi mutiara, sangat menggambarkan keceriaan Natal. Kerah putih ini bisa dilepas pasang. Di bagian belakang, Miu Miu menggunakan tenunan jacquard untuk tampak lebih meriah.

Dalam hitungan hari pasca rilisnya rekaman acara promo amal tersebut item fashion yang dikenakan oleh Kate Middleton habis terjual, termasuk merk Net-A-Porter, Farfetch.

kate-middleton-x-miu-miu
Kate Middleton dalam ITV. Dok. Daily Mail
cardigan-miu-miu
Dok. Miu Miu

| Baca juga: Bocah 7 Tahun Curi Hati Kate Middleton dan Pangeran William. Siapakah Dia?

Secara khusus, Kate telah menyiapkan busana ini untuk konser amal Natal awal bulan ini. Secara terang-terangan ia mengaku senang karena berperan sebagai tuan rumah. “Saya sangat senang menjadi tuan rumah acara ini Bersama dalam Natal,” kata Kate berseri-seri.

Bekerja sama dengan BBC event ini juga akan disiarkan di sana melalui saluran ITV pada pukul 19.30 waktu setempat, sebagai bagian dari program khusus yang berjudul ‘Royal Carols: Together At Christmas’.

Sebelum memperlihatkan cardigan yang mencuri perhatian itu, Kate Middleton menggunakan gaun mantel berwarna merah dengan aksen pita besar di bagian dadanya. Ia berjalan memasuki biara ditemani suaminya, Pangeran William. Gaun tersebut ditaksir seharga £3.000.

Acara konser amal yang berlangsung di gereja Westminster Abbey ini diadakan oleh The Royal Foundation untuk memberikan bantuan dan penghormatan kepada pekerja baik individu maupun organisasi Inggris yang telah mendukung komunitas mereka selama pandemi.

kate-dan-william
Kate Middleton dan Pangeran William saat berada di gereja Westminster Abbey (8/12), lalu. Dok. Daily Mail

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here