Kasus Salah Tembak Masih Berlanjut, Alec Baldwin Pilih Nyepi di Pantai. Intip Foto-fotonya!

Foto: Dok. Dailymail

Aktor ternama Amerika Setikat Alec Baldwin terlihat pergi bertamasya dengan keluarga kecilnya di pantai dekat rumahnya di Hamptons, New York. Pria berumur 63 tahun itu mengajak ketiga anaknya mengunjungi pantai Little Alberts Landing pada Minggu (19/12) lalu. Sebelumnya keluarga kecil itu sempat menyusuri hutan sekitar pukul 11 pagi waktu setempat dan berhenti sejenak untuk bermain di pantai yang sepi.

Foto: Dok. Dailymail

Dilansir dailymail Alec dan anak-anaknya terlihat memakai pakaian santai dengan jaket tebal dan sepatu boots yang cocok digunakan saat musim dingin. Sayangnya, anak Alec Baldwin nampak kedinginan jadi mereka hanya bermain di pantai kurang lebih 15 menit saja. Di waktu yang singkat didapati dirinya terlihat senang bermain dengan anak-anaknya, memegang rumput laut, dan berlarian di sekitar bibir pantai. Terlihat Alec Bladwin yang juga termenung di beberapa kesempatan.

Foto: Dok. Dailymail

|Baca Juga: 4 Fakta Halyna Hutchins, Korban Penembakan di Lokasi Syuting Film Alec Baldwin

Sebelumnya Alec Baldwin mengalami kejadian tragis dimana dia tidak sengaja menembakkan senjata properti yang menewaskan Halyna Hutchins seorang sinematografer dan melukai sutradara Joel Souza di lokasi syuting film Rust New Mexico pada Kamis (21/10) lalu. Naas, Halyna yang langsung dibawa menggunakan helikopter ke Rumah Sakit Universitas New Mexico meninggal dunia karena luka berat pada bagian dadanya. Sementara Joel Souza mendapat perawatan karena luka ringan.

Alec yang mendengar kabar meninggalnya Halyna Hutchins lantas menuliskan rasa duka mendalamnya di akun Twitter miliknya.

“Saya sepenuhnya bekerja sama dengan penyelidikan polisi untuk mengatasi bagaimana tragedi ini terjadi dan saya berhubungan dengan suaminya, menawarkan dukungan saya kepadanya dan keluarganya. Hati saya hancur untuk suaminya, putra mereka, dan semua orang yang mengenal dan mencintai Halyna.” tulis Alec Baldwin dalam uggahannya sehari setelah peristiwa itu terjadi.

Halyna Hutchins dan Alec Baldwin Foto: Dok. Dailymail

|Baca Juga: Gara-Gara Tragedi Berdarah di Syuting Film Alec Baldwin, Angelina Jolie Terpaksa Terapkan Prosedur Ini

Dikutip dari wawancaranya dengan News Exclusive pria yang membintangi 30 Rock itu merasa bahwa kejadian ini bukan tanggung jawabnya. Alec merasa bahwa ini adalah kecelakaan dan dia siap untuk untuk berkerja sama dengan pihak kepolisian untuk menangani kasus ini.

“Seseorang menaruh peluru tajam di pistol, peluru yang seharusnya tidak ada di properti itu,” kata Baldwin saat di wawancara.

“Seseorang bertanggung jawab atas apa yang terjadi, dan saya tidak bisa mengatakan siapa itu, tapi saya tahu itu bukan saya,” lanjutnya.

“Kemungkinan besar itu adalah kecelakaan,” jelas Baldwin.

Pada Kamis (16/12) lalu Hakim David Segura menyetujui permintaan Departemen Sheriff Santa Fe untuk menyita dan memindai ponsel Alec Baldwin guna penyelidikan atas kasusnya tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here