Ho Ho Ho! Ada Kado Natal Spesial dari Keluarga Meghan Markle

natal keluarga meghan markle teror amerika serikat pangeran-harry-dan-meghan-markle-di-afrika-selatan
Foto: Getty/Pool/Popsugar

Ada kado Natal lagi nih untuk para penggemar Royal Family. Jika awal Desember lalu, keluarga Cambridge yang meluncurkan kartu Natal mereka. Kini, giliran keluarga Sussex yang memberikan persembahan spesial di momen ini. 

Kartu ucapan Natal keluarga Meghan Markle, Pangeran Harry dan Archie ini dibocorkan oleh lembaga amal Mayhew, Rabu (23/12). Seperti diketahui, Meghan adalah patron dari lembaga amal yang memiliki misi untuk kesejahteraan hewan terlantar tersebut. 

Ada yang unik dari desain kartu ucapan Natal dari keluarga Meghan tersebut. Jika umumnya, anggota Royal Family mendesain kartu ucapan Natal dengan foto keluarga. Berbeda dengan keluarga yang kini menetap di Santa Barbara, California, Amerika Serikat ini. 

Mereka mendesain kartu ucapannya dengan ilustrasi. Dalam ilustrasi tersebut tampak Meghan, Harry dan Archie tengah menikmati waktunya bersama dua ekor anjing peliharaan mereka. 

kartu ucapan natal meghan markle
Kartu Natal keluarga Meghan Markle. Foto: Mayhew

Baca juga: Meghan Markle Kalahkan Kate Middleton

Bukan hanya mengirim kartu ucapan Natal untuk lembaga amal Mayhew, Duchess of Sussex juga memberikan donasinya. Mayhew jadi satu dari beberapa lembaga amal yang mendapat donasi dari keluarga Sussex.

“Tahun ini, keluarga kami memberikan donasi kepada sejumlah lembaga amal. Dari lembaga yang berfokus untuk mengurus tunawisma dan keluarga tidak mampu di California, hingga dua lembaga di Inggris,” tulis Meghan di kartu tersebut. 

“Yang pertama adalah lembaga yang mendukung kesejahteraan hidup hewan. Yang ke dua adalah donasi untuk lembaga yang membantu pendidikan anak-anak, serta melawan kelaparan di Uganda. Kami sangat menghormati misi mulia mereka,” pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here