Meghan Markle Ungkap Keguguran, Lima Seleb Ini Beri Apresiasi

dukungan-artis-selebriti-untuk-meghan-markle-keguguran
Foto: Popsugar

Setelah memendam cukup lama, Meghan Markle akhirnya mengungkap kejadian menyedihkan yang dialaminya. Istri Pangeran Harry itu mengaku keguguran anak ke dua pada Juli lalu.

Meghan mengungkap insiden tersebut dalam artikel yang ditulisnya di The New York Times. Dukungan dari publik figur langsung mengalir wanita 39 tahun itu. Sejumlah selebritis pun  mengapresiasi keberanian Meghan Markle untuk membuka tragedi pilu itu ke publik. Siapa saja yang memberikan dukungannya?

1. Chrissy Teigen

john-legend-dan-chrissy
Foto: The Tropixs

Keberanian Meghan Markle ini tak hanya disambut dengan tangan terbuka. Tidak sedikit warganet yang malah merundung kisah pilu Meghan dan menudingnya ingin mencari perhatian saja. Salah satu tudingan tersebut datang dari akun Twitter Marco Giannangeli.

Apakah orang lain mempertanyakan rasa sakit dan penderitaan setelah keguguran, atau mereka mungkin mengkritisi keputusan Meghan untuk menulis 1000 kata opininya tentang diri sendiri? Apa gunanya esai itu saat ada sumber lain tersedia bagi orang-orang yang melalui tragedi macam ini?” tulis pemilik akun Twitter @marcogiann itu. 

Baca juga: Rumah Harry-Meghan di Inggris Punya Penghuni Baru

Melihat komentar nyinyir dari Marco, Chrissy tidak tinggal diam. Ia langsung membalas komentar Marco dengan umpatan. “Penghargaan untuk b*j*ng*n hari ini jatuh kepada Marco Giannangeli. Selamat, b*r*ngs*k,” tulis Chrissy. 

2. Earl Charles Spencer

earl-charles-spencer
Foto: Hello Magazine

Adik Putri Diana, Charles Spencer juga mengungkap dukungannya untuk Meghan. Ia benar-benar ikut sedih mendengar kabar duka dari keluarga keponakannya itu. 

“Aku tak bisa membayangkan penderitaan yang dirasakan oleh pasangan mana pun yang kehilangan anaknya dengan insiden seperti itu. Dan ini sangat sangat menyedihkan. Semua dukunganku untuk mereka,” kata Charles saat hadir di acara Lorraine. 

3. Ming Na Wen

ming-na-wen meghan markle
Dukungan Ming Na Wen untuk Meghan Markle. Foto: Net

Aktris Ming Na Wen pun mengapresasi keberanian Meghan untuk membagi kisah pilu itu. Lewat akun Twitter-nya, Na Wen juga mengungkap mimpi buruk yang harus dilaluinya saat ia keguguran. 

“Ketika aku keguguran, aku tahu dari dokter kandunganku kalau ini terjadi 1 dari 4 kehamilan! Fakta tersebut membuatku tercengang. Aku bertanya, ‘Kenapa tidak banyak orang yang tahu soal ini?’. ‘Sedikit sekali yang membicarakan soal ini‘,” tulis Na Wen.

Terima kasih Meghan Markle karena telah berbagi cerita. Aku turut berduka cita untukmu dan Pangeran Harry,” pungkasnya. 

4. Yvette Nicole Brown

yvonne-meghan-markle
Dukungan para seleb untuk Meghan Markle setelah keguguran. Foto: Wikipedia

Berbagi kisah pilu (Meghan Markle) ini seperti yang juga dilakukan Chrissy Teigen adalah sebuah berkat, khususnya untuk mereka yang juga pernah mengalami keguguran. Mereka jadi tahau kalau mereka tidak sendiri,” tulis Yvette di akun Twitter-nya. 

Baca juga: Meghan Markle Keguguran, Begini Respon Keluarga Kerajaan

5. Monica Lewinsky

monica-lewinsky-dukung-meghan-markle
Foto: Vanity Fair

Desainer Monica Lewinsky juga mengungkap apresiasinya untuk Duchess of Sussex. Lewat akun Twitter-nya, Monica mengatakan kalau kisah Meghan itu bisa membantu orang lain. 

Berbagi rasa sakit ke publik mungkin tak akan menolongmu secara langsung. Tetapi itu bisa menolong orang lain,” tulis Monica. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here