Video Kate Middleton dan Pangeran William Gegerkan Jagat Maya

video-kate-middleton-dan-pangeran-william
Foto: Mark Chutbert/UK Press/Pure Wow

Dalam acara-acara tertentu, Pangeran William dan Kate Middleton memang terkenal sebagai salah satu pasangan Royal Family yang sering pamer kemesraan. Bahkan keduanya kerap terciduk berpegangan tangan, hingga berpelukan.

Baru-baru ini, keduanya disorot setelah mengisi acara spesial Natal bersama Mary Berry, A Berry Royal Christmas. Bukan karena kemesraannya, kini mereka jadi pusat perhatian usai Kate Middleton memberikan respons tak terduga saat Pangeran William menyentuh pundaknya dalam acara tersebut.

Canggung, mungkin jadi kata yang tepat untuk menggambarkan kondisi tersebut. Bagaimana tidak? Kala itu mereka tengah asyik berbincang soal Natal dan keluarga bersama sederet perempuan. 

Ayah tiga anak itu mengulurkan tangannya dan menyentuh pundak istrinya. Namun dengan sigap Kate menggoyangkan bahunya, hingga Pangeran William menjauhkan tangannya.

Baca juga: Pangeran William Tak Ingin George Mengalah untuk Charlotte

Video Kate Middleton dan Pangeran William itu jadi viral di internet. Netizen langsung heboh dibuatnya.

Cangguuuung,” tulis akun @stanlands. “Canggung! Sangat canggung! Mereka harusnya memotongnya!” sahut akun @jackiedalle.

Di sisi lain, tidak sedikit pula yang mengatakan kalau Kate mencoba untuk bersikap profesional. 

Baca juga: Daniel Radcliffe Prihatin dengan Kondisi Meghan Markle Pasca Diserang

Dilansir dari ELLE, Kate dan Pangeran William kini memang jarang pamer kemesraan ketika menghadiri acara-acara formal. Namun mereka terlihat lebih mesra ketika berada di event yang lebih santai.

“(Misalnya saja) ketika kalian datang dalam acara olahraga, kalian pasti akan lebih santai begitu pula dengan Kate dan William. Kita sudah sering melihat mereka ciuman atau pelukan. Kita melihat mereka pelukan (saat nonton the Olympics). Tetapi ketika mereka berada di acara yang serius, mereka akan tampak seperti tengah bertempur, mereka tampak sangat serius pula,” kata pendiri Beaumont Etiquette, Myka Meier.

Myka menambahkan, kalau tidak ada protokol khusus yang melarang anggota Royal family menampakkan kemesraan di depan publik. Hal tersebut jadi keputusan pribadi masing-masing.

“Tidak ada protokol yang mengatakan mereka tak bisa ciuman atau bersentuhan. Tidak ada buku peraturan semacam itu. Setiap anggota senior dari Royal Family dipercaya bisa mengambil keputusan yang bijak tentang (gestur) apa yang tepat dan kapan (untuk melakukan itu),” tambah Myka. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here