Daniel Radcliffe Prihatin dengan Kondisi Meghan Markle Pasca Diserang

daniel-radcliffe-meghan-markle
Foto: Daniel Zuchnik/Wire Image/Getty Image/Time ; Samir Hussein/Wire Image/Travel and Leisure

Sejak pertunangannya dengan Pangeran Harry diumumkan di hadapan publik, Meghan Markle seakan tak pernah lepas dari sorotan media. Bahkan kehidupan pribadi serta konfliknya dengan sang ayah juga tak luput dari incaran.

Ibu satu anak ini terus menerus ‘diserang’. Hingga suaminya mengambil tindakan tegas, dan menuntut beberapa media Inggris, karena membocorkan surat pribadi Meghan kepada publik.

Kondisi Duchess of Sussex ini menarik simpati sederet publik figur. Mulai dari Elton John, P!nk, Ellen DeGeneres hingga Hillary Clinton. 

Nasib Meghan Markle ini juga menarik perhatian pemeran Harry Potter, Daniel Radcliffe. Dalam wawancaranya bersama PeopleDaniel mengungkapkan simpatinya kepada perempuan 38 tahun tersebut.

“Dengar, aku merasa sangat prihatin dengan Meghan Markle. Aku selalu merasa Pangeran Harry dan Pangeran William terlihat sangat keren, dan modern, dan muda,” kata Daniel.

Baca juga: Hillary Clinton Kirim Dukungan Usai Meghan Markle Diserang

Aktor 30 tahun itu mengatakan, kalau dirinya tidak memiliki ketertarikan akan pemberitaan tentang Royal Family. Tetapi bagaimanapun, ia tak bisa menghindari ramainya kabar soal Meghan.

Ia merasa sedih melihat media Inggris terus-menerus menyerang Meghan. “Itulah kenapa aku selalu berpikir kalau hubungan (Pangeran Harry dan Meghan) itu sangat manis karena kupikir, ‘Dia (Meghan) pasti sangat mencintaimu jika ia mau terlibat dengan kehidupan segila itu’. Itu pasti sangat gila,” tutur aktor kelahiran London ini.

Baca juga: Kate Middleton Geram dengan Kondisi Meghan-Harry

Daniel yang namanya melambung sejak memerankan Harry Potter itu sejak usia 10 tahun itu, menganggap tekanan yang dialaminya dari media tidak ada apa-apanya dengan yang dihadapi Duke dan Duchess of Sussex. 

“Apa yang aku punya dan aku hadapi hanya sebuah pecahan kecil dari apa yang mereka hadapi sejak lahir. Mereka bahkan tidak bisa menikmati 10 tahun sepertiku, aku punya rasa hormat dan empati yang besar untuk mereka,” tutur Daniel. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here