Gemas! Archie Harrison Sudah Punya Dua Gigi Kecil

pangeran gelar warna kulit pangeran rasis podcast suara Pangeran harry jadi ayah di inggris diculik pertumbuhan perkembangan video-archie-harrison-1
Foto: PA Wire/PA Images/People

Putra Meghan Markle tepat berumur enam bulan pada 6 November kemarin. Duchess of Sussex pun membagikan beberapa informasi terkait pertumbuhan Archie Harrison, dalam kunjungannya di Pusat Komunitas Broom Farm, Windsor, Kamis (7/11) kemarin.

Sebuah video pendek  yang merangkum kunjungan mereka, dibagikan lewat Instagram @sussexroyal. Dalam klip tersebut, Meghan dan Pangeran Harry terlihat berbincang bersama para keluarga tentara. 

Di akhir video tersebut, Meghan terlihat berbicara dengan seorang gadis kecil yang membawa mawar oranye. 

“Lihatlah semua gigimu (cantik)! Gigi Archie baru saja tumbuh dua. Gigi-gigi yang kecil, di sini,” kata Meghan sambil menunjuk gusi bagian bawah.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by The Duke and Duchess of Sussex (@sussexroyal) on

| Baca juga: Respons Ratu Usai Harry-Meghan Beri Sentuhan Berbeda di Tur Afrika

Tak hanya itu, Meghan juga sempat berinteraksi dengan seorang istri tentara bernama Amy Thompson. Ia mengatakan, kalau Archie sudah mulai bisa merangkak.

“Anakku, Aeris sepantaran dengan Archie. Dan kita (Amy dan Meghan) berbicara tentang proses menyapih dan anak-anak yang mulai merangkak. Dia (Meghan) adalah ibu yang normal, dan aku merasa seperti berbicara dengan seorang teman,” kata Amy seperti dilansir dari BBC. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here