Hillary Clinton Kirim Dukungan Usai Meghan Markle Diserang

0
481
meghan-markle-dan-hillary-clinton
Foto: Chris Jackson/Getty Images ; Micahel Davidson/Omaze

Sejak bergabung dengan Royal Family, kehidupan Meghan Markle seakan tak pernah lepas dari sorotan. Bahkan kehidupan pribadi serta konflik Meghan dengan ayahnya jadi konsumsi publik.

Duchess of Sussex terus menerus ‘diserang’. Sampai-sampai Pangeran Harry mengambil tindakan tegas dan menuntut beberapa media Inggris, karena menerbitkan surat pribadi Meghan kepada publik. 

Melihat tekanan yang didapat Meghan, tidak sedikit yang memberikan dukungannya. Beberapa di antaranya datang dari rekan seleb seperti Ellen DeGeneres, Elton John dan Pink. 

Baca juga: Rahasia Pewarnaan Gaun Baptis Royal Family yang Old School Banget

Tak hanya dari kalangan artis, politisi Amerika Serikat, Hillary Clinton tak ketinggalan memberikan dukungannya untuk perempuan 37 tahun tersebut. 

Perempuan yang mencalonkan diri sebagai Presiden AS pada 2016 tersebut mengatakan, bukanlah hal yang mudah untuk memiliki peran yang besar seperti Meghan. 

“Butuh penyesuaian diri ketika setiap langkah yang diambil selalu dicerca dan dianalisis. Dan terus terang banyak sekali hal-hal yang dibuat-buat,” kata Hillary di tengah wawancaranya bersama Emma Barnett.

Baca juga: Meghan Markle Contek Gaya Ratu Spanyol, Yay or Nay?

Ia pun berharap agar Meghan dan Pangeran Harry bisa mendapatkan hidup yang lebih nyaman. Karena mereka memiliki niat yang bagus untuk kehidupan.

Ibu satu anak ini mengatakan kalau publik harusnya merasa bahagia melihat kisah cinta Pangeran Harry dan Meghan. Karena Hillary melihatnya sebagai kisah cinta sejati.

“Kalian tahu itu tidak mudah. Dan ada beberapa teknik yang bisa dipelajari seiring berjalannya waktu. Dengan beberapa humor, defleksi, atau apapun yang aku yakin dia akan bisa melakukannya. Tapi ini tidaklah mudah apa yang ia lalui. Dan kupikir dia layak medapatkan perlakuan yang lebih baik,” lanjut Hillary. 

Tak hanya itu, Hillary mengatakan kalau dirinya ingin sekali memeluk Meghan.

“Sebagai seorang ibu aku ingin melingkarkan tanganku kepadanya (Meghan). Oh Tuhan aku ingin memeluknya. Aku ingin mengatakan kepadanya untuk terus bertahan. Jangan membiarkan orang-orang jahat itu membuatmu menyerah. Terus bergerak, dan lakukan apa yang menurutmu baik,” ujar Hillary. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here