Bukan Sang Pacar, Naysilla Mirdad Dilamar Seorang Pria Tua

Naysilla Mirdad dilamar
Foto: Dok. Instagram Naysilla Mirdad

Beragam reaksi spontan bisa saja muncul, saat seorang perempuan dilamar oleh kekasihnya. Terkejut, terharu, jadi reaksi yang biasa ditunjukkan. Seperti itu jua ekspresi Naysilla Mirdad, yang ditunjukkan dalam salah satu unggahan Instagram-nya.

Putri Jamal Mirdad itu berdiri di samping lelaki yang membawa setangkai bunga dan tulisan besar “Will you marry me?“. Naysilla pun tersipu malu, sembari menutup mulut dengan tangannya.

| Baca juga: 10 Momen Manis Naysilla Mirdad dan Pacar yang Jarang Terekspos

Yang menarik, sosok lelaki yang seolah melamarnya itu bukanlah kekasih Naysilla, Roestiandi Tsamanov. Melainkan seorang pria tua, yang namanya tidak disebutkan oleh Naysilla.

Naysilla Mirdad dilamar
Foto: Dok. Instagram Naysilla Mirdad

Should i say i do? ?,” goda Naysilla dalam caption.

| Baca juga: Makin Lengket dengan Kekasih, Naysilla Mirdad Banjir Teguran

Sederet artis ikut nimbrung di kolom komentar. Sebut saja Mieke Amalia, Nikita Willy, Aura Kasih dan Samuel Zylgwyn.

Congratssss?? finally hahahahahhahaha,” tulis Nikita Willy. “Akhirnyaaaaaaaaa dapet si kakek ?,” goda Samuel Zylgwyn. “Say yess!!!!,” jawab Aura Kasih.

Unggahan yang dibanjiri oleh ratusan komentar ini, ternyata juga dinilai memiliki arti lain. Naysilla dianggap tengah melempar kode pada sang kekasih untuk segera melamarnya.

Mbk Nay…Wah kode @tsamanov ?, tolong lah mas panitia udah ada nih ?,” tulis akun @uni_vera. “Pancing terus jangan kasih kendorr??✌??,” sahut akun @omardaniel_. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here