Kate Middleton Makin Mantap Duduki Kursi Ratu Inggris Masa Depan

0
1433
tugas kate-middleton-ratu-inggris
Foto: Yui Mook/Pool/AFP/People

Kian hari Kate Middleton tampak makin siap untuk menjadi seorang Ratu Inggris. Ia membuktikan keahliannya dalam menghadapi para pemimpin negara di acara resepsi yang digelar di Istana Buckingham, Selasa (3/11) kemarin.

Kate bergabung dengan Ratu Elizabeth, dan beberapa anggota senior Royal Family lain dalam acara yang digelar untuk menandai ulang tahun ke-70 NATO (The North Atlantic Treaty Organization). Meski tak didampingi Pangeran William, Kate tetap percaya diri saat berbincang dan menyambut para kepala negara. 

Kate yang saat itu mengenakan gaun midi hijau keluaran Emilia Wickstead, menggerai rambutnya seperti biasa. Makeup natural dan anting-anting berlian melengkapi penampilan ibu tiga anak itu.

calon-ratu-kate-middleton-resepsi-nato
Foto: People

| Baca juga: Respons Kate-William Usai Camila Tertangkap Basah Mencuri di Istana

Dilansir dari Peoplebeberapa narasumber mengatakan kalau Kate semakin percaya diri. “Dia telah menemukan ‘suaranya’,” kata seorang narasumber dari pihak istana.

Rasa percaya diri perempuan 37 tahun ini meningkat, karena kini ia telah menemukan passion sejatinya. Ia bertekad untuk membantu para ibu dan anak-anak di seluruh dunia.

Sementara itu, pertemuan ini juga dihadiri oleh Pangeran Charles, Camilla, dan Pangeran Edward. Sederet pemimpin negara yang tergabung dalam NATO juga ada di sana, seperti Donald Trump (Presiden Amerika Serikat), Justin Trudeau (Perdana Menteri Kanada), Boris Johnson (Perdana Menteri Inggris), dan Emmanuel Macron (Presiden Prancis). (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here