Jennifer Aniston Undang Brad Pitt dalam Acara ‘Reuni Mantan’

brad-pitt-dan-jennifer-aniston
Foto: Evan Agostini/Getty Images/Elle

Pesta menyambut Natal, jadi salah satu agenda tahunan favorit Jennifer Aniston. Sabtu (14/12) pekan lalu, aktris yang akrab disapa Jen ini, mengundang sederet sahabatnya untuk merayakan pesta tersebut di rumahnya di kawasan Bel Air, California.

Para artis papan atas seperti Kate Hudson, Jimmy Kimmel dan Gwyneth Paltrow hadir dalam acara tersebut. Terlepas dari nama-nama besar itu, ada seorang tamu spesial yang mencuri perhatian. Siapa lagi kalau bukan mantan suami Jen, Brad Pitt.

Meski sudah berpisah lebih dari satu dekade, keduanya tetap menjalin hubungan baik sebagai teman.

“Pesta Natal tahunan ini selalu jadi pesta favorit Jen. Dia suka Natal. Dan seperti biasanya, banyak sekali temannya yang diundang dan hadir di sana,” kata seorang narasumber kepada People.

Baca juga: Gaun Pelakor: Dalang di Balik Perceraian Brad Pitt dan Jennifer Aniston

Dilansir dari Entertainment TonightBrad jadi salah satu tamu yang datang paling awal. Ia berdandan kasual dengan jaket bomber hitam dan topi.

“Dia jadi salah satu yang datang paling awal sekitar pukul 7 malam, dan jadi nomor dua yang pulang terakhir pada pukul 11 (waktu setempat). Dia datang didampingi bodyguard-nya yang menunggunya di mobil sepanjang malam,” kata narasumber kepada ET.

Bukan hanya bertemu mantan istrinya, Brad juga bertemu dengan mantan tunangannya dalam acara tersebut yaitu Gwyneth Paltrow. 

Baca juga: 16 Seleb Dunia Ini Pernah Lakukan Hal Aneh Bahkan Jadi Kebiasaan

Sementara itu, Brad juga sempat menghadiri pesta ulang tahun Jen yang ke-50 beberapa bulan lalu di hotel Sunset Tower, Los Angeles. Bahkan gara-gara hal tersebut, banyak yang berspekulasi kalau Brad dan Jen balikan.

Dalam sebuah video yang dirilis Entertainment Tonight, Brad terlihat tertawa ketika seorang paparazzi menanyakan soal kebenaran kabar tersebut.

“Oh Tuhan! Baiklah, semoga harimu menyenangkan,” kata Brad sambil tertawa meninggalkan paparazzi itu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here