Film World War Z 2 Akhirnya Benar-benar Jadi Kenyataan!?

0
1951
Foto: Paramount Pictures

Ujung penantian itu mulai terlihat. “This isn’t the end, not even close,” ucap Gerry Lane dalam salah satu adegan, dan benar, ending dari World War Z kemarin bukanlah akhir dari wabah zombie yang menyerang dunia.

Kabar kelanjutan sekuel World War Z, meluncur langsung dari mulut dua produsernya, Dede Gardner dan Jeremy Kleiner, kepada Variety saat ditemui di red carpet pemutaran film Beautiful Boy.

“Kita akan mulai syuting bulan Juni,” ucap Dade dengan senyum kepada reporter Variety, saat ditanya tentang kelanjutan World War Z. Namun sayangnya, Dade tidak berkomentar lebih jauh tentang sekuel tersebut, selain memastikan bahwa Brad Pitt akan kembali bermain dibawah arahan David Fincher. “Apalagi yang kamu ingin tahu? Brad Pitt adalah Gerry Lane. Dia (Brad Pitt) kembali. David Fincher yang akan menyutradari,” lanjut Dade.

Meski akan dibuatnya film World War Z 2 (judul tentatif) dikonfirmasi langsung oleh produsernya, tapi sepertinya para penggemar film ini masih belum bisa bernafas lega. Setidaknya sampai kata ‘action‘ itu diucapkan.

Baca juga: Unggahan Emosional RDJ Merespons Salam Perpisahan Chris Evans

Bagaimana tidak, rencana akan dibuatnya World War Z 2 sudah digaungkan sejak lima tahun lalu, tak lama setelah film pertamanya tayang di layar lebar pada Juni 2013, dan mendapat respon positif dari pasar. Namun dalam perjalanannya, pengerjaan sekuel itu seringkali ditunda. Semoga saja kali ini, proyek film kedua tersebut benar-benar terlaksana. (*)